Kamis, 31 Januari 2019

6 Cara dan Tempat Agar Mendapatkan Senjata Groza Secara Mudah dan Pasti di Free Fire

6 Cara dan Tempat Agar Mendapatkan Senjata Groza Secara Mudah dan Pasti

KEPOINDONESIA.id - Groza adalah salah satu senjata terkuat dan terbaik yang dicari dalam game Free Fire, senjata ini bisa digunakan untuk jarak dekat sampai tingkat menengah. Senjata sendiri merupakan hal terpenting didalam permainan Free Fire ini namun kebanyakan player/pemain sering mengambil senjata secara asal-asalan dan tidak mengetahui kekurangan dan kelebihan setiap senjata yang mereka ambil.

Setiap senjata dapat berubah sesuai dengan kondisi dan situasi permainan jadinya kalian tidak boleh terpaku pada 1 atau 2 jenis senjata saja. Salah satu senjata terbaik yaitu Groza. Groza ini sering dipertanyakan dimana ia dapat didapatkan karena sejata ini terbilang senjata langka.

Namun sebelum itu jika akun Free Fire kalian terkena Suspended atau Banned Device kalian bisa mengatasinya dengan cara membuika Suspended dan Banned Device di game Free Fire. Berikut 6 cara dan tempat untuk mendapatkan senjata Groza.

1. Menggunakan Pemanggil Air Drop


Menggunakan Pemanggil Air Drop

Cara yang pertama kalian dapat mendapatkan senjata Groza ini melalui pemanggil Air Drop yang telah kalian bawa diawal permainan. Untuk memanggil Air Drop memang membutuhkan waktu yang cukup lama jadi kalian harus sabar. Selain itu jika kalian menggunakan pemaggil Air Drop maka lokasi kalian akan mudah diketahui oleh musuh. Jadi pintar-pintarlah mencari tempat yang cocok untuk meggunakan pemanggil AirDrop ini. Cara ini cukup efektif untuk mendapatkan senjata sekelas Groza seperti AWM, dan M79.

2. Mengambil dari AirDrop


Mengambil dari AirDrop

Selain kalian dapat menggunakan pemanggil Air Drop kalian juga dapat mendapatkan senjata Groza dengan cara mengambilnya dari Air Drop yang dijatuhkan oleh pesawat. Item-item yang didapatkan dari Air Drop yang dijatuh dari pesawat sangatlah beragam. Namun kalian harus berhati-hati saat akan mengambil AirDrop yang telah jatuh ini karena akan banyak sekali musuh juga yang menginginkan isi AirDrop tersebut.

3. Bermain di Mode Rush Hour


Bermain di Mode Rush Hour

Jika kalian bermain di Rush Hour kalian akan mendapatkan equipment dan weapons termasuk senjata yang bagus-bagus saja termasuk senjata Groza. Di mode Rush Hour pemain ada 20 Orang tidak 50 Orang dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Namun kalian tidak usah khawatir karena kalian hanya akan menemukan equipment, weapons, dan item-item yang bagus saja serta kalian harus pintar pintar bersembunyi agar bisa dapat Booyah!.

4. Menggunakan Peta Harta


Menggunakan Peta Harta

Cara lainnya untuk mendapatkan senjata Groza ialah dengan menggunakan item peta harta. Keuntungan menggunakan item ini kalian akan bisa mendapatkan senjata Groza diawal permainan. Selain itu item ini juga berisi weapons seperti helm, vest, dan tas.

5. Mencari di Factory


Mencari di Factory

Kalian bisa mencari senjata tangguh Groza ini di Factory yang terletak di dekat Hangar dan Clock Tower. Clok Tower merupakan menara jam yang menjulang ke langit. Namun jika kalian sedang menuju Factory dan melintasi Hangar atau Clock Tower kalian harus hati-hati kartena tempat tersebut terkenal bahaya karena merupakan area terbuka.

6. Mecari di Mill


Mecari di Mill

Mill terletak di timur laut pada peta jika kalian mengamatinya secara jeli. Mill merupakan tempat yang ramai di kunjungi karena tempat ini termasuk salah satu tempat yang paling banyak barang perlengkapan dan suplai medisnya tak terkecuali senjata Groza. Karena itu, mill menjadi sasaran utama tempat mendarat para pemain-pemain handal dan pro.

Nah itu di cara dan tempat untuk mendapatkan senjata Groza di game Free Fire. Kalian bisa mencobanya salah satu terserah kalian. Selain perlu perlengkapan yang memadai seperti senjata kalian juga jangan lupa untul looting saat bermain Free Fire agar mendapatkan keuntungan yang banyak.

Selain Groza senjata bagus dan wajib kalian gunakan yang merupakan senjata paling sakit dan terkuat di Free Fire ialah M1014 yang merupakan senjata terkuat di game Free Fire, Scar yang memiliki stabilitas dan rate of fire ynag bagus, AWM merupakan katagori sniper yang wajib dimiliki, VSS merupakan sniper kedua selain AWM yang memberikan damage yang lebih kecil dibanding AWM namun kecepatan reloadnya lebih cepat, M14 merupakan senjata semi rifle yang memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak jauh, dan yang terakhir ialah AK yang memiliki damage dan rate of fire yang besar.


EmoticonEmoticon