4 Cara Mendapatkan Emote Free Fire Gratis dan Mudah

4 Cara Mendapatkan Emote Free Fire Gratis dan Mudah

KEPOINDONESIA.id - Game Free Fire masih sangat populer di Indonesia dan para players Free Fire atau FF ini sangat senang membanding-bandingkan Free Fire dengan PUBG Mobile.  Free Fire dan PUBGM sekilas sama, namun dari segi grafik terlihatlah sangat berbeda. 

Yang paling terlihat ialah Free Fire tanpa pintu sedangkan PUBGM ada pintunya. Di PUBG pun ada Emote, Free Fire Pun ada Emote Free Fire juga. Emote ini bisa saya katakan gerakan seperti menari, bertepuk tangan, melambaikan tangan DLL. 

Baik Free Fire atau PUBG, Emote bisa digunakan saat di lobi atau saat dalam permainan. Namun kali ini saya tidak akan membahas cara mendapat Emote PUBG, melainkan cara mendapat Emote Free Fire. 

Emote ada yang gratis dan ada yang harus membelinya dengan Diamonds, jadi kalian bisa membaca cara mendapat Diamonds dan Coins Gratis Free Fire di Ceton Live FF. Di Free Fire sendiri terdapat 6 Emote, yaitu Hello, LOL, Provoke, Applause, Dab, dan Chicken

Namun ke 6 Emote tersebut tidak dapat didapatkan secara gratis dan Emote tersebut memiliki tempat tersendiri untuk mendapatkannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan Emote Free Fire ini? berikut 4 cara untuk mendapatkan Emotenya.

Cara Mendapatkan Emote Free Fire


1. SHOP, Dapatkan Emote Free Fire Hello dan Applause


Emote Free Fire Hello dan Applause

Cara ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan Emote Free Fire. Namun di shop kalian hanya bisa mendapat 2 Emot saja, itupun kalian harus membelinya dengan Diamonds. Di shop kalian akan mendapatkan Emote Hello dan Applause. Yang Hello gerak tangannya melambai dan Applause seperti sedang bertepuk tangan.

2. FIRE PASS, Dapatkan Emote Free Fire LOL dan Chicken


Emote Free Fire LOL dan Chicken

Selanjutnya kalian bisa mendapatkan Emote Free Fire di Fire Pass. Di Fire Pass ini kalian hanya bisa mendapatkan 2 Emote saja seperti di Shop. Emote yang terdapat di Fire Pass ialah LOL dan Chicken. LOL itu seperti sedang tertawa terbahak-bahak sambil memegang perut dan Chicken seperti gaya ayam yang menari.

3. EVENT, Dapatkan Emote Free Fire Provoke


Emote Free Fire Provoke

Cara ketiga untuk mendapatkan Emote di game Free Fire ini yaitu di Event. Pasti kalian sudah tidak asing lagi event yang terdapat di game online, kalian harus mengikuti event dengan s&k yang berlaku baru kalian bisa mendapatkan hadiah eventnya. Di event ini kalian hanya bisa mendapatkan 1 Emote, yaitu Provoke. Provoke ini seperti mengejek musuh kita dengan mengacungkan jempol ke bawah.

4. LUCKY ROYALE, Dapatkan Emote Free Fire Dab


Emote Free Fire Dab

Cara terakhir untuk mendapatkan Emote di Free Fire ialah di Luck Royale. Di Lucky Royale kalian hanya bisa mendapatkan 1 Emote saja sama seperti di Event yaitu Emote Dab. Yak, kalian pasti sudah tau gaya Dab itu seperti apa yakan. Dab merupakan gaya kedua tangan ke atas sambil mengahap ke bawah.

Nah itulah 4 cara mendapatkan Emote Free Fire yang bisa kalian jadikan referensi. Terdapat cara mudah yaitu dengan cara membelinya di Shop dan Lucky Royale dan cara mendapatkan Emote Free Fire gratis dengan cara mengikuti Event dan Fire Pass. Selain itu jika kalian pengguna senjata Groza, berikut 6 tempat untuk mendapatkan sejata Groza yang mungkin bermanfaat bagi kalian.


EmoticonEmoticon