Minggu, 10 Maret 2019

Cara Mengatasi Komentar di Kiriman Ini Sudah Dibatasi di Instagram

Cara Mengatasi Komentar di Kiriman Ini Sudah Dibatasi di Instagram

KEPOINDONESIA.id - Instagram merupakan sosial media yang sangat populer untuk melihat atau menonton foto atau video-video terbaru. Dengan mudahnya untuk melihat foto serta video di Instagram pasti banyak juga orang atau pengguna Instagram yang turut berkomentar. Namun tidak sering juga saat ingin berkomentar malah menemukan peringatan komentar di kiriman ini sudah dibatasi.

Komentar di kiriman ini sudah dibatasi sering saya temui walaupun saya baru pertama kali komentar di akun IG orang tersebut dan komentar di salah satu postingannya pun masih sedikit kok sudah dibatasi. Sebel rasanya tidak bisa komentar Instagram di postingan foto atau video yang bagus.

Saya sendiri sering menemukan hal serupa yaitu tidak bisa melihat komentar di Instagram dan tidak melihat semua komentar di Instagram. Padahal pengguna IG ini tidak kalah jenius dengan pengguna Twitter yang akan terkenal dengan Jokes Receh nya. Jika kalian tidak tau apa itu Jokes Receh kalian bisa baca pengertian Jokes Receh.

Lalu kenapa sering muncul peringatan komentar di kiriman ini sudah dibatasi?? Saya sendiri baca-baca di Google itu memang ada fitur terbaru yang dimiliki oleh pihak Instagram yaitu fitur Comment Controls. Selain fitur Comment Controls ada juga 2 fitur lainnya yaitu Anonymous Reporting dan Instagram Sticker.

Namun dari pengalaman saya itu saat kita menemui peringatan komentar dibatasi, kita masih dapat berkomentar. Berikut cara mengatasi komentar dibatasi di Instagram.

Cara mengatasi komentar di kiriman ini sudah dibatasi


1. Update Aplikasi Instagram Ori atau Gunakan Aplikasi Instagram Lainnya.

Maksudnya jika kalian sedang menggunakan versi Instagram yang lawas kalian bisa mengupdate aplikasi Instagram kalian. Atau juga jika menggunakan aplikasi dari pihak ketiga seperti OGInsta atau GBInsta kalian bisa mencoba komentar dengan aplikasi IG yang ori.

Dari pengalaman saya menggunakan GBInsta saya ingin berkomentar namun muncul peringatan komentar di kiriman ini sudah dibatasi dan tidak bisa berkomentar. Setelah itu saya coba dengan HP lain dengan aplikasi Instagram ori dan alhasil berhasil bisa bekomentar di postingan yang sama itu.

2. Login dan Berkomentar via WEB tau Browser

Yang kedua kalian bisa berkoemntar dengan cara login di Browser atau WEB. Karakteristik Instagram sendiri antara Browser dengan Aplikasi sangat berbeda jauh. Jadi kalian bisa mencoba berkomentar dengan login di Browser.

Nah itu dia cara mengatasi komentar di kiriman ini sudah dibatasi. Dan jika kalian ingin membatasi komentar di Instagram kalian bisa menyetelnya di pengaturan. Dan jika kalian ingin menghapus followers atau pengikut kalian, kalian bisa lihat cara menghapus followers Instagram agar tidak di kepoin. Dan jika komentar kalian tidak terkirim berarti kalian sedang diblokir untuk berkomentar.


EmoticonEmoticon