Arti Delete Soon dan Delete Contact Yang Perlu Kalian Ketahui

Arti Delete Soon dan Delete Contact Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Delsoon atau Delete Soon adalah bahasa gaul yang kini sedang populer. Di media sosial Facebook dan Instagram, pasti kalian pernah melihat seseorang mengunggah foto dengan caption Delsoon, apasih artinya?.

Saya yakin kalian penasaran maksud dari seseorang tersebut apa. Biasanya para kaum hawa yang sering menggunakan caption tersebut pada foto yang mereka unggah ke media sosial. Selain Delete Soon ada juga kata yang hampir sama seperti Delete Soon, yaitu Delete Contact.

Bagi kalian yang sudah pernah merasakan populernya aplikasi BBM pasti kalian tidak asing lain dengan DC atau Delete Contact. Untuk itu kali ini saya akan membahas mengenai Delsoon atau Delete Soon serta sedikit ulasan mengenai Delete Contact.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang wajib kalian baca. Seperti pengertian meme besok senin serta arti hooman dan kocheng oren. Berikut penjelasan mengenai Delete Soon dan Delete Contact.

Delete Soon atau anak gaul lebih suka menyebutkan Delsoon dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Dihapus Segera. Singkatnya jika seseorang mengunggah sesuatu ke beranda mereka dan menggunakan hashtag atau kata tambahan #DeleteSoon, kemungkinan postingan tersebut akan dihapus oleh pemiliknya.

Delsoon cukup populer dilakukan oleh kaum wanita yang sering mengunggah foto mereka ke media sosial tetapi tidak ingin orang lain di waktu lain melihat foto tersebut, karena itu mereka akan menghapus foto tadi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Sedangkan untuk Delete Contact, saya yakin kalian sudah tau apa artinya. Yaitu menghapus kontak dari daftar kontak. Atau lebih mudahnya menghapus nomor dari daftar kontak di perangkat kita.

Itu dia beberapa penjelasan dari saya mengenai Delete Soon dan Delete Contact. Semoga pembahasan tadi bermanfaat bagi kalian yang belum mengetahui salah satu atau kedua arti kata tersebut.


EmoticonEmoticon