2 Pengertian dan Arti Ashiaaap Yang Perlu Kalian Ketahui

2 Pengertian dan Arti Ashiaaap Yang Perlu Kalian Ketahui

KEPOINDONESIA.id - Belakang ini sangat marak sekali kata-kata Ashiaaap di SOSMED seperti Facebook dan Twitter, tetapi di YouTube Ashiaaap lebih dulu populer atau terkenal. Namun kalian mungkin hanya tau arti Ashiaaap satu makna saja, yaitu kata-kata yang sering di Ucapkan Youtuber Atta Halilintar yang dijadikan meme atau bahasa gaul.

Sebenarnya Ashiaaap memiliki dua pengertian yang mungkin saja kalian belum ketahui arti Ashiaaap yang satunya. Ashiaaap bagi para Youtuber terkenal pun pasti beda dengan arti Ashiaaap bagi Netizen atau Warganet. Lalu apa kedua pengertian Ashiaaap itu sebenarnya? Berikut penjelasan soal Ashiaaap.

Ashiaaap Jajan Tradisional


Jajanan Ashiaaap

Yang pertama Ashiaaap merupakan jajanan Tradisonal Anak Milenial yang diproduksi oleh Atta Halilintar. Jajanan ini persis dengan Pop Mie namun banyak variannya tidak hanya mie saja. Rasa nya pun banyak mulai dari Mie Tetek, Cilok Ramen, Cilok Kuah, dan Mie Ramen.

Nama resminya sendiri pun Ashiaaap, berhubungan namanya agak sulit dihafal jika ditulis maka banyak yang menyebutnya Ashiap dan Asshiiap. Paket komplit Ashiaaap yang berisi 4 rasa tersebut dijual dengan harga Rp. 80.000, dengan ecerannya sekitar Rp. 20.000.

Jajanan Ashiaaap milik Atta Halilintar ini pun sudah banyak di review oleh Youtuber, khususnya Youtuber-Youtuber terkenal yang mengenal Atta lebih dekat.

Ashiaaap Kata Gaul


Ashiaaap Bahasa Gaul

Yang kedua arti Ashiaaap yaitu merupakan kata gaul yang sering muncul di Meme Atta Halilintar Ashiaaap. Kata Ashiaaap bahasa gaul ini sebelumnya sudah muncul sudah lama semenjak Atta Halilintar menjadi Youtuber terkenal, namun baru sangat terkenal sewaktu Atta mengupload konten menyamar jadi gembel ke restoran mewah.

Pada saat menyamar menjadi gembel, setelah Atta Halilintar selesai Make Up Atta memperlihatkan wajahnya ke kamera, nah ada Netizen yang iseng screenshot moment tersebut lalu di edit ditambahkan kata Ashiaaap dan ada juga yang diedit agak nyeleneh.

Nah dari itulah kata Ashiaaap bahasa gaul populer, tau sendiri Netizen Indonesia lebih suka yang lucu-lucu yang berupa meme, kalau cuma tulisan saja kurang greget.

Itu dia arti dan pengertian 2 kata Ashiaaap. Jadi Ashiaaap merupakan makanan dan bahasa gaul yang sedang terkenal. Google sendiri juga sangat suka kata Ashiaaap, kalian bisa baca apa itu Uh She Up untuk tau kok Google bisa bilang Ashiaaap.


EmoticonEmoticon