Cara Menghapus Followers di Akun Instagram Supaya Tidak Mengikuti Akun Kita

Cara Menghapus Followers di Akun Instagram Supaya Tidak Mengikuti Akun Kita

KEPOINDONESIA.id - Instagram merupakan salah satu sosial media yang ngehits saat ini selain Twitter. Pasalnya banyak kalangan-kalangan atas menggunakan media sosial ini seperti Artis dan Pejabat Pemerintah. Namun sebagian orang pasti tidak ingin privasinya di usik atau diganggu oleh orang lain.

Instagram atau IG berbeda dengan Facebook. Jika di Facebook jika kita tidak suka dengan teman di daftar teman atau friend list kita dapat membatalkan pertemanan atau jika benar-benar mengganggu bisa kita blokir akun orang tersebut. Namun di Instagram hanya ada pilihan blockir saja.

Untuk saat ini kalian tidak usah khawatir karena kalian dapat membatalkan atau menghapus followers IG tanpa memblokirnya. Mudahnya kamu bisa menghapus orang yang mengikuti akun Instagram kalian dengan mudah. 

Lalu bagaimana cara menghapus orang yang mengikuti akun IG kita? caranya mudah sekali. Namun sebelum saya lanjutkan caranya kalian bisa baca solusi filter IG tidak bisa digunakan serta cara mendapatkan followers banyak di Instagram dengan cepat.

Cara Hapus Pengikut Akun IG Kita


1. Kalian bisa membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu, lalu itu pilih menu Profil

2. Setelah itu pilih Pengikut atau Followers


Setelah itu pilih Pengikut/Followers

3. Selanjutnya kalian cukup klik tombol titik tiga atau pilihan di bagian kanan di akun yang ingin dihapus dari daftar followers atau akun orang lain supaya tidak menjadi pengikut akun Instagram kita lagi

Selanjutnya kalian cukup klik tombol titik tiga di bagian kanan di akun yang ingin dihapus dari daftar followers kita atau orang atau akun lain agar tidak mengikuti akun Instagram kita lagi

4. Langkah terakhir silakan kalian klik Remove. Nantinya akun tersebut sudah tidak akan mengikuti kita lagi atau sudah tidak menjadi followers kita

Langkah terakhir silakan kalian klik Remove, nantinya akun tersebut sudah tidak akan mengikuti kita lagi atau sudah tidak menjadi followers kita

Nah itu dia cara mudah menghapus followers di akun IG kita. Cara ini bisa kalian gunakan untuk menghapus akun Instagram pacar kalian, orang tua kalian ataupun orang yang tidak suka terhadap kalian agar privasi kalian lebih terjaga. Atau juga untuk menghapus followers pasif/ghost followers.

Cara ini aman tanpa memblokir akun IG yang ingin dihapus dari daftar pengikut kita, jadi kita masih dapat melihat profil orang tersebut. Baik like ataupun berkomentar tetap masih bisa. Berbeda dengan dulu yang kita wajib memblokir akun orang yang bersangkutan agar orang tersebut tidak mengikuti kita lagi.

Namun cara ini tidak bisa untuk menghapus followers sekaligus dengan cepat. Jika ingin menghapus followers atau following dengan cepat dan sekaligus kalian bisa menggunakan tools Instagram yang tersedia, tapi kalian harus cari tools yang benar-benar aman.


EmoticonEmoticon