Minggu, 31 Maret 2019

April Mop Dilarang? Berikut Arti dan Pengertian April Mop!

April Mop Dilarang? Berikut Arti dan Pnegertian April Mop!

KEPOINDONESIA.id - Bulan April merupakan bulan ke-4 setiap tahunnya, dan besok sudah 1 April 2019. Sebagai orang yak aktif di media sosial, awal bulan april merupakan hiburan tersendiri bagi saya seperti melihat aksi dan tingkah lucu pengguna SOSMED seperti Facebook di kronologi dan beranda saya. Lalu ada apa dengan tangga 1 April setiap tahunnya? Ternyata 1 April merupakan tanggal awal mulainya April Mop.

April Mop atau dalam bahasa Inggris April Fools' Day merupakan hari untuk berbohong, memberi lelucon ataupun sebuah prank. Jika di animasi Spongebob ada Hari Kebalikan, di dunia nyata ada Hari Berbohong. Kalian bisa berbohong, menipu atau melakukan prank di bulan April khususnya pada tanggal 1 sah-sah saja dan korban tidak boleh marah atau menuntut pelaku.

Saat April Mop kalian bisa menembak gebetan kalian, jika di tolak tinggal bilang "April Mop!!!" dan jika di terima ya Alhamdulillah, wkwk. Atau kalian bisa pura-pura sudah menikah di Facebook dengan menjalin suatu hubungan dengan akun Facebook lainnya.

Tahun lalu, ASUS Indonesia pun juga ikut serta dalam April Mop ini. Di halaman resmi ASUS, ASUS Indonesia membalik foto profilnya yang awalnya ASUS menjadi SNSV dengan caption " Today, We're officially changed our company name" dan hashtag #snsvAJA.

Lalu kenapa April Mop dilarang? sejujurnya menurut saya kenapa dilarang karena tidak semua orang paham dan tau apa itu April Mop. Banyak orang sudah memiliki Smartphone dan memiliki berbagai akun media sosial tidak hanya 1 tapi masih saja Gaptek dan kurang update.

Selain itu percakapan April Mop ataupun sebuah hal yang dilakukan April Mop di media sosial dapat di tangkap layar atau screenshot dan di sebarkan ke orang yang tidak tau April Mop yang bisa menimbulkan Hoaks. Untuk ASUS yang berubah menjadi SNSV itu nyata, kalian bisa klik url di atas.


EmoticonEmoticon