Viral Kata Uh She Up, Tau Gak Artinya? Berikut Penjelasan Tentang Kata Uh She Up

Viral Kata Uh She Up, Tau Gak Artinya? Berikut Penjelasan Tentang Kata Uh She Up

KEPOINDONESIA.id - Meme merupakan sebuah hiburan tersendiri bagi pengguna media sosial, terutama Netizen Indonesia. Netizen Indonesia sendiri sangat suka dengan meme, video lucu dan keributan yang sering muncul di SOSMED. 

Dan yang sedang viral baru-baru ini ialah kata Uh She Up. Lalu apa Uh She Up itu? Namun sebelum saya menjelaskan arti dan pengertian Uh She Up yang sedang viral, kalian pasti sudah tau kata yang populer terlebih dahulu yaitu Ashiaaap. 

Yak Ashiaaap ini merupakan kata-kata yang awalnya di ucapkan oleh Youtuber Atta Halilintar dan menjadi bahan meme. Lalu apa hubungannya Ashiaaap dengan Uh She Up?? 

Uh She Up sendiri awalnya sebuah rekaman layar saat seseorang merekam dan menerjemahkan kata Uh She Up di Google Terjemahan atau Translate dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Dalam bahasa Indonesia sendiri arti Uh She Up ialah "eh dia bangun". Tak ada hubungannya bukan dengan Ashiaaap.

Tetapi setelah kata Uh She Up di dengarkan dengan menekan tombol suara akan terdengar seperti "Ashiaaap!!" jadi jika di putar terus menerus seperti Atta Halilintar sedang ngomong Ashiaaaap Ashiaaap Ashiaaap dan Ashiaaaap. 

Ashiaaap sendiri sering muncul jika seseorang melihat sebuah postingan atau komentar namun itu menurut logika benar tapi kita tidak sependapat, jadi Ashiaaap atau Uh She Up saja alias ngikut saja. 

Sedangkan rekaman layar dari kata Uh She Up ini saya pertama lihat di gru Facebook Random para tolol :v dan Persatuan OP WARNET indonesia, setelah itu mulai menyebar baik videonya atau hanya sekedar kata Uh She Up. 

Jadi kata Uh She Up ini sama seperti Ashiaaap atau bisa saja bandingkan PAP 99 sama dengan angka 599. Uh She Up sendiri sama seperti Egg yang menggantikan kata Oeuf saat karakter ROBLOX mati.


EmoticonEmoticon