Marugame Udon, Mie Udon Enak dan Halal Tersedia di Indonesia Juga

Marugame Udon, Mie Udon Enak dan Halal Tersedia di Indonesia Juga

KEPOINDONESIA.id - Marugame Udon? apakah kalian pernah dengar dengan makanan yang satu ini?? Kalau Udon saya tau itu, itu salah satu makanan khas Jepang. Ternyata Marugame Udon ini juga merupakan masakan khas Jepang lho.

Dan pada dasarnya sama saja dengan Mi Udon pada umumnya, namun Marugame Udon terinspirasi dari Udon Sanuki. Marugame Udon memiliki cita rasa yang berkualitas tinggi karena menggunakan resep dari Udon Sanuki.

Sanuki Udon atau Udon Sanuki yang merupakan salah satu dari 3 jenis udon terbaik yang ada di Jepang. Dengan pelengkap Saus dan Sup menjadikan Marugame Udon ini sangatlah enak dan segar saat di makan.

Lalu jika kalian ingin mencoba Marugame Udon ini apa perlu pergi ke Jepang? Tidak usah jauh-jauh ke Jepang, mending uangnya di tabung saja karena Marugame Udon ternyata sudah ada di Indonesia dengan cita rasa sama persis dengan yang ada di Jepang.

PT. Sriboga Ratu Raya merupakan perusahaan yang memproduksi Marugame Udon & Tempura di Indonesia. Selain itu Marugame Udon dan Tempura yang dikelola PT. Sriboga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. 

Karena Marugame Udon halal kalian tidak usah ragu lagi untuk mencobanya. Selain itu Tempuranya pun halal dan wajib kalian coba jika kalian belum puas saat mencoba Udonnya. Selain itu PT Sriboga Ratu Raya telah tersertifikasi sebagai Restoran Otentik Udon Jepang Pertama yang Halal di Indonesia, jadi kalian tidak usah ragu lagi.

Walaupun Halal dan pasti agak ada perbedaan dengan Marugame Udon yang asli, namun Marugame khas Indonesia ini tetap otentik dan tidak berbeda jauh rasanya dengan yang ada di Jepang

Sayangnya Marugame Udon terdekat di tempat saya tidak ada, kalau ada pun ongkos jalan sama harga makanannya pasti mahalan ongkos jalannya.

Jika kalian tinggal di Jawa Barat kalian bisa mencobanya di Jatiwaringin, Tangerang, Depok, Bekasi dan Central Park. Kalau di Jawa Tengan Marugame Udon tersedia di Semarang, Sleman, dan Kota Surakarta. Menu di Marugame Udon pun banyak, mulai dari makanan, gorengan Tempura sampai minumannya.

Untuk harga makanan di Marugame Udon mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 60.000, sedangkan gorengan tempuranya mulai dari Rp. 7.000 - Rp. 15.000, dan untuk minumannya mulai dari Rp. 10.000. Jika kalian beruntung kalian bisa datang waktu Marugame Udon sedang promo.


EmoticonEmoticon