Sabtu, 23 Februari 2019

Kode Promo Cashback 50% Tokopedia Terbaru 2019 Bagi Pengguna Baru


KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau Tokopedia sekarang ini, Tokopedia merupakan salah satu Unicorn startup di Indonesia. Tokopedia yang merupakan marketplace atau situs jual beli online di Indonesia yang sudah terkenal berkat sistem rekber nya itu. Selain itu berbelanja di Tokopedia semakin asik karena banyak kode promo dan cashback khususnya pengguna baru di Tokopedia.

Kode promo Tokopedia pun sangatlah banyak, kalian harus pintar-pintar mencarinya baik di situs atau aplikasi Tokopedia ataupun di media sosial Tokopedia seperti di Halaman Facebook Tokopedia, serta di akun Twitter dan Instagram Tokopedia. Marketplace ini juga sering memberikan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia seperti Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak pun berbeda dengan Blibli dan JD.ID. Di Blibli dan JD.ID barang yang dijual disana sepenuhnya dikelola oleh perusahaan bukan perorangan seperti Toko atau Mall. Walaupun begitu, ke 4 situs jual beli tersebut malah lebih bagus karena kita bisa bertanya dengan penjualnya secara detail tentang barang yang ingin kita beli.

Selain itu kode promo atau voucher potongan harga dan cashback pun bisa kalian temui di Tokopedia. Untuk itu berikut kode promo cashback Tokopedia bagi pengguna baru terbaru 2019. Kode promo cashback Tokopedia bagi pengguna baru ini nantinya kalian akan mendapatkan cashback sebesar 50% saat berbelanja di Tokopedia menggunakan akun baru dengan total cashback sekitar 30 ribu.

Kode promo Tokopedia

Kode promo cashback Tokopedia 2019 yaitu : " TPSUT2646 " , kalian bisa menggunakan kode referral milik saya itu agar kalian bisa mendapatkan cashback Tokopedia 50%. Untuk ketentuannya sih untuk transaksi pertama di toko dengan Power Badge & Official Store, namun kalian bisa coba terlebih dahulu untuk membeli pulsa ataupun membeli barang bukan di toko Power Badge ataupun Official Store.

Ketentuan cashback Tokopedia bagi pengguna baru dan Pemilik kode promo yaitu:

1. Pemilik kode promo akan mendapatkan bonus cashback Rp20.000 setelah seseorang berhasil melakukan transaksi pertama via Aplikasi Tokopedia dengan menggunakan kode referral yang berupa cashback 50%.

2. Untuk mendapatkan bonus cashback, transaksi pengguna kode harus berbelanja di toko dengan Power Badge & Official Store harus berhasil, tidak boleh dibatalkan atau dikembalikan.

3. Pemilik kode akan menerima bonus cashback dalam waktu maksimum 2x24 jam , terhitung sejak transaksi pertama yang dilakukan oleh pengguna kode berhasil.

4. Apabila berpartisipasi sebagai Toppers, bonus cashback akan diberikan untuk setiap referral yang berhasil.Artinya, bonus tidak langsung bertambah sesuai dengan jumlah

5. Seseorang yang membuat akun di Tokopedia, karena bonus baru akan diberikan apabila pengguna yang berhasil melakukan transaksi

6. Dengan berpartisipasi, Pemilik kode setuju untuk: Mengirim kode referral hanya pada orang-orang yang di kenal; dan Tidak terlibat dalam kegiatan apapun yang dapat dianggap sebagai penipuan, pelanggaran privasi, atau spamming. Jadi saya ini cuma berbagi saja dan tidak memaksa kalian untuk menggunakan kode milik saya itu.

Buka aplikasi Tokopedia>Pilih menu Akun>Pilih Raih Cashback 20Rb

Kalian juga bisa menggunakan kode kalian dengan cara buka aplikasi Tokopedia>Pilih menu Akun>Pilih Raih Cashback 20Rb dan nantinya akan muncul kode referral Tokopedia kalian. Kalian bisa memberikan ke teman, saudara atau siapapun yang kalian kenal.

Nah itu dia kode promo Tokopedia 2019 untuk pengguna baru yang berupa cashback 50%, untuk kode undangan DANA dengan potongan 35 ribu kalian bisa lihat di Kode Undangan DANA. Sedangkan untuk cashback Shopee kalian bisa cek di Kode Voucher Shopee terbaru.


EmoticonEmoticon