Daftar Nomor Telkomsel Call Center Dalam Negeri dan Luar Negeri Bebas Pulsa Terbaru 2022

Daftar Nomor Telkomsel Call Center Dalam Negeri dan Luar Negeri Bebas Pulsa Terbaru 2022

KEPOINDONESIA.id - Telkomsel merupakan provider yang bisa dibilang memiliki pengguna yang paling banyak dari provider atau operator yang lainnya. Saingan berat Telkomsel yaitu adalah Indosat. Dengan banyaknya pengguna pasti pelanggan perlu sekali yang namanya berhubungan dengan pihak layanan, seperti Telkomsel Call Center atau Customer Service Telkomsel.

Call Center atau Customer Service sendiri adalah suatu informasi yang terpusat yang digunakan untuk tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon yang biasanya dioperasikan oleh sebuah perusahaan sebagai pengadministrasi layanan yang mendukung produk incoming dan menyelidiki informasi tentang konsumen. Berhubung Telkomsel sebuah operator layanan yang besar, jadi Telkomsel Call Center pun pasti sangatlah sibuk.

Kalian bisa menghubungi Customer Service Telkomsel jika mengalami masalah soal penggunaan layanan Telkomsel seperti seputar Telkomsel Apps dan Telkomsel Poin, Registrasi perdana Telkomsel dan gangguan jaringan Telkomsel, Kuota, Karir sampai Roaming Telkomsel juga. Jika gangguan seperti internet lemot kalian bisa menggunakan APN Telkomsel 4G tercepat 2022 yang bisa kalian coba.

Layanan Call Center Telkomsel ini gratis dan aktif selama 24 jam jika tidak sibuk, jadi kalian bisa menghubungi nya kapan saja dan dimana saja. Telkomsel sendiri menyediakan 3 nomor Call Center yang dapat kalian hubungi. Berikut 3 nomor Telkomsel Call Center bebas pulsa atau gratis aktif 24 jam.

Daftar Nomor Call Center atau Customer Service Telkomsel Bebas Pulsa 24 jam 2022 


Perlu di ingat, masing masing nomor memiliki fungsi yang berbeda antara lain seperti Pelanggan Telkomsel, Pertanyaan umum, dan Telepon dari luar negeri.

1. 188, Telkomsel Call Center untuk Pelanggan Telkomsel


188 ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel seperti AS, Simpati, dan Loop. Kalian bisa bertanya soal semua produk yang tersedia di Telkomsel, Mulai dari informasi kartu, paket, pulsa dan lain lainnya. Customer Service biasanya gratis, namun jika harus memakai pulsa mungkin hanya Rp. 300 saja untuk dapat terhubung dengan pihak Customer Service.

2. 0807 1811 811, Telkomsel Call Center untuk Pertanyaan umum


0807 1811 811 merupakan nomor khusus telepon lokal seperti telepon rumah atau provider/operator lainnya yang ingin menghubungi pihak Telkomsel. Untuk biayanya tergantung operator masih-masih atau jika kalian menggunakan paket nelpon akan otomatis paket nelpon yang akan terpotong. Layanan ini untuk terhubung dengan pihak Customer Service gratis namun hanya terpotong paket nelpon biasa saja.

3. +628110 000 333, Telkomsel Call Center untuk Telepon dari luar negeri


+628110 000 333 merupakan nomor khusus bagi pengguna yang sedang di luar Negeri. Misalnya kalian sedang Umroh atau Naik Haji dan mengalami gangguan terhadap layanan Telkomsel kalian bisa menghubungi Call Center +628110 000 333 untuk terhubung dengan Customer Service dan bertanya mengenai gangguan yang sedang terjadi.

4. 133, Telkomsel Call Center untuk Telepon untuk Pelanggan Halo


133 merupakan nomor khusus untuk pelanggan kartu Halo. Kartu Halo ini merupakan kartu khusus yang ditujukan untuk para pebisnis jadi memiliki nomor Call Center yang berbeda.

Nah itu 4 nomor Call Center Telkomsel 2022 yang dapat kalian hubungi jika kalian memerlukan bantuan. Seharusnya nomor Call Center itu Bebas Pulsa, namun jika pulsa kalian terpotong saat menghubungi Call Center Telkomsel kalian tidak harus sedih-sedih amat, yang terpenting masalah terselesaikan.

Dan jika kalian susah saat registrasi atau mengaktifkan kartu Telkomsel dan sudah lewat 3 kali kalian bisa lihat cara mudah registrasi Telkomsel lebih dari 3 kali dan cara Unreg NIK dan KK di Operator lain. Selain itu jika kalian ingin tau NIK dan KK yang terdaftar di kartu perdana kalian bisa lihat cara cek NIK dan KK yang terdaftar di AXIS/XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan Tri dengan mudah.

Oh iya keunggulan Telkomsel yaitu poin Telkomsel dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti Voucher Belanja di Shopee, iPhone, Voucher KFC dan lain lain tidak seperti poin Bonstri.


EmoticonEmoticon