Kamis, 21 Februari 2019

Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Jenius BTPN

Cara Melihat dan Mengetahui Nomor Rekening Jenius BTPN

KEPOINDONESIA.id - Kalian ingin menyimpan uang kalian tanpa biaya admin bulannan serta ingin mendapatkan kartu debit secara gratis? kalian wajib memiliki dan mendaftar ke Jenius BTPN. Jenius adalah aplikasi perbankan revolusioner yang telah dilengkapi dengan kartu debit VISA untuk membantu dalam melakukan aktivitas finansial.

Kalian bisa melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan cara yang lebih aman, cerdas, dan simpel hanya lewat Smartphone saja. Lalu jika semuanya dilakukan lewat smartphone bagaimana kita mengetahui nomor rekening Jenius kita? Untuk melihat dan mengetahui nomor rekening Jenius kita sangatlah mudah, namun sebelum itu kalian harus simak penjelasan soal Jenius BTPN ini terlebih dahulu.

Apakah Jenius itu mobile banking atau e-wallet?


BTPN Jenius ini berbeda dari mobile banking yang fungsinya sebagai perpanjangan tangan sebuah bank. Kalian tidak perlu pergi ke bank dan membuat rekening terlebih dahulu sebelum menikmati layanan Jenius. Dengan Jenius, semua aktivitas finansial bisa kalian lakukan di dalam aplikasi, mulai dari membuka rekening, pembayaran tagihan, transfer uang, tabungan, deposito, pembuatan kartu debit, serta alokasi dana untuk pengaturan keuangan.

Jenius juga berbeda dari e-wallet, karena Jenius tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran atau transaksi saja, tetapi juga menerima simpanan dan deposito berjangka dengan bunga hingga 6.5% serta membantu kalian dalam mengatur keuangan untuk Life Finance yang lebih baik.

Apa keuntungan memakai Jenius?


Jenius membantu proses transaksi lebih cepat, memaksimalkan tabungan dengan bunga lebih tinggi, mengatur keuangan dengan kartu debit tambahan untuk alokasi dana dan limit budget.

Dengan mendaftar Jenius kalain bisa memiliki:

  • $Cashtag, nama rekening sebagai pengganti nomor rekening, jadi kalian tidak perlu lagi menghafal nomor rekening yang panjang;
  • Split Bill, untuk membagi tagihan kalian dengan teman atau keluarga secara adil;
  • Card Center, pengaturan semua kartu debit di satu tempat termasuk limit transaksi dan tarikan tunai harian atau blokir sementara dan buka blokir kartu serta blokir permanen kartu

Intinya tabungan Jenius ini mirip-mirip dengan e-money, namun kelebihannya juga memiliki kartu fisik sehingga bisakalian digunakan untuk menarik uang secara tunai di mesin-mesin ATM. Tak hanya satu kartu fisik, kalian bahkan bisa memiliki hingga 5 kartu sekaligus dengan nama yang berbeda di setiap kartunya.

Itu dia penjelasan singkat soal Tabungan Jenius BTPN. Saya sangat menyarankan Jenius bagi kalian yang suka yang simpel-simpel dan praktis dalam melakukan hal-hal finansial. Untuk mengetahui no rek Jenius BTPN lewat aplikasi Jenius berikut caranya.

Cara Cek Nomor Rekening Jenius


1. Pertama untuk melihat no rekening Jenius atau untuk mengetahui no rekening Jenius kalian buka aplikasi Jenius dan masukan pin aplikasinya

Pertama untuk melihat no rekening Jenius atau untuk mengetahui no rekening Jenius kalian buka aplikasi Jenius dan masukan pin aplikasinya

2. Setelah itu klik 3 garis di bagian pojok kanan atas

Setelah itu klik 3 garis di bagian pojok kanan atas

3. Selanjutnya klik Tampilkan Profil yang terdapat foto profil akun serta nama akun Jenius kalian

Selanjutnya klik Tampilkan Profil yang terdapat foto profil akun serta nama akun Jenius kalian

4. Nah terakhir nantinya akan muncul no. rekening Jenius kalian beserta $Cashtag yang merupakan pengganti no. rekening antar sesama akun Jenius saja. No rek Jenius ini sama saja no rek BTPN jadi jika kalian melakukan transfer atau Top Up dari Bank lain ke akun Jenius kalian kalian harus menggunakan kode Bank BTPN yaitu 213

 Nah terakhir nantinya akan muncul no. rekening Jenius kalian beserta $Cashtag yang merupakan pengganti no. rekening antar sesama akun Jenius


Nah itu dia cara melihat dan mengetahui nomor rekening Jenius BTPN lewat aplikasi Jenius. Jenius merupakan salah satu andalan untuk menyimpan uang tanpa biaya admin yang pasti aman dan jarang sekali mengalami error. Debit Jenius juga bisa untuk berbelanja online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan marketplace yang lainnya.

Saya coba untuk FB ADS pun bisa sangatlah simple dan mudah. Selain itu akun Jenius ini saya gunakan untuk pembayaran Google AdSense yang baru saja saya daftarkan. Memang untuk gratis transfer antar bank yang awalnya sebulan mendapatkan gratis transfer 25 x sudah hilang tapi Jenius masih layak untuk digunakan khususnya untuk menabung dan berinvestasi.


EmoticonEmoticon