Rabu, 20 November 2019

Hidup Lebih Praktis Dengan Fitur Card Center Jenius BTPN

Jenius BTPN

KEPOINDONESIA.id - Kemudahan mengatur saldo dalam rekening merupakan salah satu hal penting yang saya sukai dari Jenius BTPN. Pengalaman mudahnya mengatur saldo rekening dan tabungan saya di Jenius, membuat saya ingin sedikit bercerita tentang apa yang saya sukai di aplikasi Jenius.

Lewat aplikasi Jenius kita bisa memantau keuangan kita secara mudah, detail, dan cepat. Ini salah satu keunggulan yang Jenius miliki, karena generasi Milenial lebih suka yang serba praktis dan pastinya tidak ribet.

Disusul dengan berbagai hal yang serba digital, saya sangat beruntung telah menggunakan Jenius sejak Tahun 2017 serta sempat mendapatkan x-Card atau Kartu Debit Tambahan edisi Valentine "Valentine Special Edition x-Card".

Card Center

Sampai sekarang dan seterusnya, saya akan menjadi Teman Jenius dan terus bertransaksi dengan Aplikasi Jenius, Kartu Debit Jenius, serta e-Card atau Kartu Debit Virtual yang khusus saya gunakan untuk bertransaksi secara online.

Card Center Merupakan Fitur Favorit Saya di Jenius BTPN


Dengan fitur ini kita bisa mengatur semua Kartu Debit Jenius kita mulai dari m-Card, e-Card, dan x-Card secara cepat dan mudah. Mulai dari Top Up Saldo, Refund Saldo, Ubah PIN dan Limit serta Blokir Kartu di satu tempat yang sama.

Fitur Top Up dan Blokir Kartu

Untuk saya sendiri lebih sering menggunakan fitur-fitur tersebut untuk di e-Card dan x-Card yang sudah mendukung sistem GPN (Gerbang Pembayaran Nasional). Sedangkan m-Card dan x-Card edisi Valentine yang mendukung VISA tidak saya gunakan, karena untuk bertransaksi offline atau secara langsung lebih baik menggunakan GPN.

"Simpler life, happier you", mungkin ini yang saya rasakan. Karena sangat mudah sekali mengatur saldo Kartu Debit Jenius di menu Card Center ini. Seperti halnya Top Up saldo dari Saldo Utama ke Kartu Debit Jenius GPN dan e-Card Jenius, lalu melakukan Refund dari salah satu Kartu Debit untuk di Top Up kan ke Kartu Debit Lainnya.

Fitur Ubah Limit dan Refund

Tidak ada batasan dan nominal tertentu. Kita dapat melakukan Top Up dan Refund jumlah saldo sesuka hati kita. Yang mana kartu yang sering digunakan, itulah kartu yang memiliki jumlah saldo yang lebih banyak. Dan jika kartu Debit Jenius hilang, bisa langsung Refund semua saldo yang ada lalu Blokir Kartu seketika.

Fitur Lainnya Yang Sangat Saya Sukai


Fitur-fitur Jenius lainnya yang sangat saya sukai ada banyak sekali. Salah satunya Pengaturan Notifikasi, e-Wallet Center, In & Out, dan fitur baru yang ada di aplikasi Jenius versi terbaru ialah dapat menyembunyikan Jumlah Saldo Total.

Di Pengaturan Notifikasi, saya mengaktifkan notifkasi ke email saya jika ada Transaksi keluar, Pembayaran dengan kartu, dan jika ada Transaksi masuk. Di e-Wallet Center saya bisa menghubungkan Dompet Digital saya seperti Dana, GoPay, OVO, dan LinkAja serta melakukan Top Up saldo ke Dompet Digital dengan mudah.

e-Wallet Center

Dan di fitur In & Out kita bisa melihat riyawat transaksi akun Jenius kita secara detail dan lengkap. Mulai dari riwayat Transaksi Masuk dan Transaksi Keluar, Bunga, Pajak, hingga Cashback.

Jadi, mulailah kalian mencoba Aplikasi Jenius untuk mendapatkan kemudahannya. Jika sudah memiliki akun Jenius, wajib untuk bergabung ke Jenius Co.Create untuk saling berinteraksi dan berbagi pengalaman sesama pengguna Jenius BTPN.

Dengan Jenius BTPN, semuanya jadi praktis dan mudah berkat fitur-fitur yang ada di Aplikasi Jenius. Selain itu, salah satu keunggulan yang pasti di cari semua orang ialah gratisnya biaya administrasi bulanan, di Jenius kalian tidak akan dikenakan biaya admin setiap bulannya.


EmoticonEmoticon