Rabu, 06 Februari 2019

Beli YouTube Play Button? Apa Bisa? Simak Cara Mendapatkan YouTube Play Button Agar Mendapatkan Diamond Play Button Seperti Atta Halilintar

Atta Halilintar 10 Juta Subscribers

KEPOINDONESIA.id - Siapa sekarang ini yang tidak tau YouTube. YouTube yang merupakan situs berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan Paypal pada Februari 2015 ini sudah menjadi tontonan alternatif selain Televisi di Indonesia. Karena kebanyakan orang lebih suka menonton YouTube dari pada TV, ada lagunya juga yaitu "youtube youtube lebih dari TV, BOOM!!".

Dibelinya YouTube oleh Google pada November 2006 mungkin salah satu kenapa YouTube sangat terkenal saat ini dipenjuru Dunia. Mulai dari anak-anak SD dan SMP sampai Kakek Nenek sekarang sudah tau apa itu YouTube dan ada juga anak SD yang bercita-cita menjadi Youtuber berbeda dengan cita-cita anak SD dulu yang rata-rata menjadi Polisi atau TNI.

Siapa yang tidak ingin menjadi Youtuber terkenal, menjadi Youtuber kalian akan mendapat uang, nama terkenal dimana-mana dan akan mendapat penghargaan dari pihak YouTube yaitu Penghargaan "Play Button". Penghargaan Play Button adalah penghargaan dari YouTube kepada Youtuber atas subscribers yang telah melewati batas untuk mendapatkan Play Button dari Youtube.

Namun jika subscriber kalian kurang apa bisa beli YouTube Play Button? Pasti kalian pernah berfikir untuk beli Youtube Play Button bukan?? Namun sebelum membahas itu kalian simak dulu 4 Penghargaan Play Button yang harus kalian ketahui dan berapa subscribers yang dibutuhkan untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Silver Play Button


Silver Play Button

Penghargaan Silver Play Button ini diberikan kepada para Youtubers yang telah memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Saat sudah melewati 100 ribu subscribers ini Channel YouTube kalian akan terverifikasi atau akan mendapatkan centang di belakang nama Channel juga yang diberikan oleh YouTube secara cuma-cuma.

Gold Play Button


Gold Play Button

Gold Play Button diberikan kepada mereka yang telah memiliki 1 juta subscribers/pelanggan. Youtubers Indonesia sendiri sudah banyak yang mendapat Gold Play Button baik Youtuber biasa atau Artis yang menjadi Youtuber.

Diamond Play Button


Diamond Play Button

Diamond Play Button yang berbentuk seperti berlian ini akan diberikan jika sudah mencapai 10 juta subscribers. Hal yang tidak mudah untuk mendapat 10 juta subscriber, 100 ribu saja susah apalagi 10 juta. Youtuber pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang telah melewati 10 juta subscriber yaitu Atta Halilintar tepat kemarin ia mendapatkan 10 juta subscriber dan pasti akan mendapatkan Diamond Play Button pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara. Mungkin yang kedua dan yang akan menyusul yaitu Ria Ricis yang subscribersnya dibawah Atta yang selisihnya hanya beberapa ratus ribu saja.

Ruby Play Button


Ruby Play Button

Ruby Play Button ini telah dimiliki Youtuber Gaming PewDiePie dan ia orang pertama yang mendapatkan Ruby Play Button yang merupakan kasta tertinggi sejak YouTube dibuat. Untuk bisa memiliki Ruby Play Button kalian harus memiliki subscriber sebanyak 50 juta dahulu.

Lalu apa bisa beli YouTube Play Button? Beli YouTube Play Button apakah mungkin? Mungkin saja jika kalian ingin memilikinya dan tidak memikirkan Monetization Channel YouTube kalian dengan cara membeli subscribers seperti yang dilakukan Channel T-Series yang akan menyalip jumlah subscribers nya PewDiePie. Namun ini tidak bisa disebut membeli YouTube Play Button namun membeli subscriber YouTube.

Walaupun banyak tersebar tools atau situs Subscribers YouTube Gratis kalian akan sulit mendapatkan 100 ribu subscriber jika hanya mengandalkan gratisan saja, berbeda jika beli saya yakin 1 hari subscribers kalian bisa sampai 1 juta subscriber. Nah untuk itu untuk beli penghargaan YouTube Play Button ini tidak mungkin ya alangkah baiknya kalian giat-giat membuat konten yang unik dan menarik agar subscriber kalian meningkat seperti konten Baim Wong yang menyamar jadi Gembel atau Prank Lamborghini ala Atta Halilintar.


EmoticonEmoticon