Sabtu, 26 Januari 2019

Cara Top Up Saldo GO-Pay Bebas Biaya Admin Dari OVO

Cara Top Up Saldo GO-Pay Bebas Biaya Admin Dari OVO

KEPOINDONESIA.id - Sekarang ini bisnis online dan belanja online atau semua yang berbau online dalam melakukan pembayaran pasti menggunakan cara yang mudah dan cepat, yaitu lewat iBanking atau mBanking dan kita tidak perlu lagi susah-susah ke mesin ATM. Kita dapat mengelola semua data Bank kita lewat Smartphone tanpa harus pergi ke mesin ATM lagi.

Selain itu juga sudah banyak aplikasi-aplikasi Dompet Virtual seperti OVO, Dana, dan Go-Pay. OVO sendiri merupakan aplikasi smart yang memberikan kalian kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat.

Kalian bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant yang bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone. Sedangkan Go-Pay adalah dompet virtual yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembayaran semua transaksi dalam aplikasi GO-JEK. Go-Pay sendiri untuk sekarang sudah bisa untuk belanja di Alfamart, MCD, dan masih banyak tempat lainnya yang sudah bekerja sama dengan pihak GoPay Go-Jek Indonesia.

Nah karena Go-Pay lebih unggul karena bisa digunakan di Toko Offline, dompet virtual dari GoJek ini sangat diminati masyarakat khususnya para Ibu-Ibu rumah tangga karena Go-Jek sering mengadakan Cashback jika melakukan pembayaran dengan GoPay. Untuk itu jika saldo GoPay habis kalian bisa Top Up atau mengisi saldo Go-Pay kalian lewat OVO tanpa biaya admin, berikut caranya.

Top Up saldo GoPay tanpa biaya Admin lewat OVO


1. Silakan kalian buka aplikasi OVO nya untuk transfer saldo/uang dari OVO ke GoPay tanpa biaya admin

2. Setelah itu kalian masuk ke menu transfer di aplikasi OVO nya

3. Pilih nominal yang ingin di transfer kalian *min. 10.000

4. Setelah itu pilih Bank dan pilih "Permata Bank"

Nah saat mengisi nomor rekening kalian isikan angka "898" sebelum no.rek Permata Bank tadi. Jadi 898+no.rek Permata Bank

5. Nah saat mengisi nomor rekening kalian isikan angka "898" sebelum no.rek Permata Bank tadi. Jadi 898 + no.rek Permata Bank

6. Terakhir klik Transfer

Nah itu dia cara transfer saldo OVO ke Go-Pay/Top Up GoPay dari OVO tanpa biaya admin yang bisa kalian coba. OVO ini memang sangat bagus untuk masalah transfer mentransfer tanpa biaya admin. Untuk transfer saldo OVO ke pengguna lain atau saldo OVO ke rekening lain pun bebas biaya admin alias gratis tis. Jika kalian kesulitan untuk verifikasi identitas Go-Pay dan OVO kalian bisa baca cara mudah KYC OVO dan GoPay.

Transfer saldo OVO ke OVO pun gratis berbeda dengan Jenius. Jenius BTPN yang dulunya gratis transfer ke Bank lain walaupun hanya 25 kali dalam sebulan sekarang sudah dihapus. Kita hanya akan dapat gratis transfer ke Bank lain jika saldo kita diatas beberapa Juta. Nah itu dia cara bebas biaya admin saat transfer dana dari OVO ke GoPay semoga bermanfaat bagi kalian ya.


EmoticonEmoticon