Selasa, 15 Januari 2019

Jaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil Dengan Stimuno Untuk Balita


KEPOINDONESIA.id - Memiliki sebuah momongan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para Orang Tua terlebih anak pertama. Selama 9 bulan Ibu mengandung setelah itu barulah perjalanan panjang dimulai. Merawat serta memberi kasih sayang terhadap buah hati merupakan hal yang cukup serius bagi Orang Tua, terutama para Ibu.

Karena balita masih tergolong lemah, Ibu dan para Orang Tua harus selalu menjaga kebersihan sekitar didampingi dengan pemberian Stimuno Suplemen Herbal untuk Balita. Stimuno adalah suplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.) yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno untuk Balita ini menjadikan daya tahan tubuh sang buah hati menjadi lebih kuat dari berbagai serangan infeksi virus dan bakteri.

Stimuno untuk Balita ini bisa menjaga daya tahan tubuh si kecil menjadi lebih kuat dan menjaga agar daya tahan tubuh si kecil tidak menurun. Karena para Orang Tua takut akan buah hatinya terkena penyakit seperti memilih-milih makan serta melarang si kecil untuk beraktifitas ringan malah dapat mendatangkan penyakit loh Bunda-bunda..

Nah supaya si kecil tetap sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi serta dibiarkan untuk melakukan aktifitas ringan para Ibu tidak usah khawatir, apalagi para Ayah yang jarang dirumah. Dengan memberikan Stimuno untuk Balita terhadap si kecil para orang tua tidak usah lagi yang namanya takut akan serangan virus dan bakteri. Oh iya Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita), jadi semakin dini si kecil diberi Stimuno maka kekebalan tubuh si kecil pun akan terjaga sampai besar nanti.

Stimuno ini akan meningkat kerja sistem imun dalam tubuh mempercepat proses penyembuhan jika akan terkena infeksi. Jadi jika si kecil akan terserang infeksi si kecil akan terproteksi serta akan mendapatkan penyembuhan secara cepat sebelum infeksi itu menyebar karena Stimuno khusus Balita ini telah mengadung Imunomodulator yang berperan membuat sistem imun menjadi lebih aktif dalam menjalankan fungsinya.

Selain itu Imunomodulator dapat menguatkan sistem imun tubuh (imuno stimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan) sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh si kecil selalu optimal dan tetap sehat ketika diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya. Jadi Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit ya Bunda.

Varian Stimuno ini ada 2, yaitu STIMUNO Syrup dan STIMUNO Forte dengan 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk. Dengan mengkonsumsi STIMUNO syrup atau STIMUNO Forte dapat membantu tubuh membangun sistem imun yang lebih kuat. Selain itu dapat membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Nah para Orang Tua sudah tau kan kelebihan dari STIMUNO ini, apalagi Stimuno untuk Balita yang cocok untuk para buah hati para Ibu dirumah. Mulai keunggulan dari Produk Stimuno serta Tentang Stimuno yang sudah teruji Klinis dengan menggunakan bahan baku tanaman meniran (phyllanthus niruri) yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis, yang diproduksi secara organic dan telah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman sampai produksi, sehingga kualitas produk Stimuno terjamin.

Nah jadi sekarang wajib ya memiliki Stimuno dirumah, karena Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun. Jadi ingat si kecil ingat Stimuno, "Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”


EmoticonEmoticon