12 Game Mirip Free Fire dan PUBG Offline dan Online

12 Game Mirip Free Fire dan PUBG Offline dan Online

KEPOINDONESIA.id - Sekarang ini sedang trending game Battle Royale yang menyingkirkan game MOBA Mobile seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Game MOBA sendiri menyingkirkan game seperti Clash Royale dan Clash of Clans. 

Namun game Battle Royale Battleground ini bisa dibilang memerlukan ruang penyimpanan yang banyak dengan RAM yang banyak juga seperti PUBG (Playerunknown's Battlegrounds). Jika tidak bisa memainkan PUBG kebanyakan orang akan berpindah ke Garena Free Fire yang lebih ringan pastinya. 

Tetapi aslinya banyak game Battle Royale mirip Free Fire dan PUBG, tidak hanya kedua game tersebut. Mulai yang Online dan Offline hingga game yang ukurannya cocok untuk di HP atau Smartphone Low End atau spek kentang. 

Nah untuk itu berikut game yang mirip dengan PUBG dan Free Fire baik Online ataupun Offline.Namun sebelum lanjut ke apa saja gamenya kalian bisa baca cara meningkatkan FPS saat bermain game serta apa yang dimaksud dengan SoC

Game Battle Royale Selain Free Fire dan PUBG


Noblemen: 1896


Noblemen: 1896

Dalam game Noblemen: 1896 ini kita akan menjadi seorang Noblemen (Bangsawan) yang bertugas sebagai pemimpin pasukannya untuk menyerang semua musuh demi mencapai kemenangan dalam peperangan. Dalam game ini juga ada strategi menyerang musuh yang terlihat pada Map. Ukuran sekitar 21MB saja dan sangat efektif jika kalian tidak bisa menginstall PUBG Mobile ataupun Free Fire.

Hopeless Land: Fight for Survival


Hopeless Land: Fight for Survival

Hopeless Land: Fight for Survival merupakan game yang mensimulasikan pemainnya sebagai seorang yang akan bertahan hidup dari lawan - lawan lain yang ada di dalam game tersebut. Jadi nantinya kalian akan di jatuhkan dari pesawat ke suatu pulau yang cukup besar dan di pulau itu terdapat banyak bangunan.

Selain itu dalam bangunan tersebut terdapat berbagai macam senjata yang bisa kalian pakai atau gunakan seperti baju, helm, senjata dan nantinya kalian akan melawan 120 orang yang berbeda dalam game Hopeless Land: Fight for Survival ini. Ukuran game ini 49MB dengan grafik yang lumayan bagus menurut saya.

Garena Contra Returns


Garena Contra Returns

Contra: Return adalah versi terbaru dari game klasik legendaris dengan mode side-scrolling action shooter grafik HD dan elemen role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio dengan lisensi Konami dan dirilis oleh Garena Indonesia. Contra: Return ini berukuran 34MB dan pasti grafiknya bagus mirip Free Fire dan mungkin juga bisa di adu dengan PUBGM juga.

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter


Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter memiliki gameplay yang realistis dengan detail yang membuat pengalaman bermain kalian akan lebih menyenangkan. Game ini memiliki kontrol yang mudah sehingga dapat membuat kalian nyaman dalam bermain. Blood Rivals dirancang dengan sistem pembidikan sempurna dan penawaran dan bonus game yang luar banyak Ukurannya sekiat 63MB mirip PUBG Mobile dengan grafik yang cukup detail.

Dome of Doom


Dome of Doom

Dome of Doom sebenarnya persis dengan Free Fire dan PUBGM namun grafiknya bisa dibilang untuk jaman sekarang merupakan grafik yang dibawah rata-rata. Game ini seperti game Battleground yang lain dan bisa saya bilang versi paling biasa dengan gameplay yang luar biasa. Game ini berukuran 96MB namun cocok untuk kalian yang memiliki Smartphone dengan kapasitas ram sedikit.

Survival Instinct: Battle Royale


Survival Instinct: Battle Royale

Di game ini pemain akan melakukan skydiving ke suatu pulau. Pulau ini memiliki semua senjata, armor, air, amunisi, dan peralatan medis yang kalian butuhkan. Dalam permainan kalian harus mengumpulkan sumber daya dan melawan pemain lain di zona keamanan yang menyusut. Game ini berukuran 53MB saja.

WW2 US Army Commando Survival Battleground


WW2 US Army Commando Survival Battleground

Di game ini kalian diwajibkan bertahan hidup dengan sempurna dengan berbagai cara baik dengan berperang melawan musuh ataupun mengambil sumber daya hidup. Dengan grafik yang realistis kalian akan dibawa seperti dalam perang WW2 sungguhan. Game ini berukuran 62MB dan bisa menjadi alternatif selain Free Fire dan PUBGM.

Wild West Guns: Cowboy Shooter


Wild West Guns: Cowboy Shooter

Game ini merupakan game berpetualang menembak. Kalian harus melintasi Wild West dengan berjalan kaki atau menunggang kuda sambil menembak musuh dan mengumpulkan hadiah yang tersedia. Rasakan kehidupan layaknya koboi dan masuki ke bar untuk bermain panah dart,atau minuman enak. Game ini berukuran 43MB dengan grafik yang sangat biasa-biasa saja.

Ride Out Heroes


Ride Out Heroes

Ride Out Heroes adalah game 'battle royale' yang mempertemukan 100 pemain dalam dunia fantasi dengan puluhan senjata, zirah, ramuan, dan objek lain yang sangat berguna. Dengan melawan musuh dengan perangkap, serangan khusus, dan trik lainnya. 

Faktor utama lain yang membedakan Ride Out Heroes dari game 'battle royale' lain adalah keunikannya dalam menangani kendaraan. Dengan grafik luar biasa dan produksi berkualitas tinggi, game ini menciptakan standar baru. Game Ride Out Heroes berukuran sekiatar 45MBan.

Giant.io


Giant.io

Di game Giant.io kalian nantinya akan bertempur dengan 30 Orang lainnya dalam sebuah kerajaan. Dengan berusaha hidup sampai orang yang terakhir. Kalian juga bisa mengendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit atau membangun tempat perlindungan untuk menyergap para oponen kerajaan. Game ini berukuran 75MB.

Last BattleGround: Survival


Last BattleGround: Survival

Last Battleground: Survival adalah game simulasi untuk para pemain yang akan bertahan hidup dari musuh-musuh lain yang ada di dalam game ini. Jadi nanti kalian akan di jatuhkan dari pesawat ke suatu pulau yang cukup besar dan di pulau tersebut terdapat banyak sekali bangunan disana, dan di dalam bangunan tersebut ada berbagai macam senjata yang bisa pemain pakai di dalam permainan ini, contoh seperti baju dan helm. Game ini berukuran sekitar 130MB.

Desert Battleground



Pada game ini misi utamanya yaitu kalian harus bertahan hidup di gurun pasir dengan persenjataan yang lengkap. Sebuah bola yang aneh nantinya akan muncul di game ini sehingga menutupi wilayah tersebut. Mencari, bersembunyi dan mempersiapkan diri untuk melawan musuh yang ada. Game Desert Battleground berukuran 89MBan.

Nah itu dia game Battle Royale yang mirip seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Game-game diatas campuran ya ada yang Offline dan ada juga yang Online. Serta game mirip PUBG dan Free Fire di atas ukurannya bisa bertambah jika game tersebut memerlukan data tambahan.

Walaupun ada yang grafiknya dibawah rata-rata namun patut kalian coba untuk mendapatkan sensasi yang baru seperti memainkan Free Fire Oflline atau PUBG Offline. Dan jika kalian pengguna Phoenix OS dan Remix OS berikut 25 Game yang dapat kalian coba di Phoenix atau Remix Os kalian. Semoga dari beberapa game diatas yang mirip seperti Free Fire dan PUBG ada yang cocok sama kalian ya.


EmoticonEmoticon