Sabtu, 05 Januari 2019

25 Daftar Rekomendasi Game Untuk Phoenix OS dan Remix OS

Phoenix OS

KEPOINDONESIA.id - Sekarang ini banyak orang yang ingin memainkan game Android mereka lewat PC ataupun Komputer, berbeda dengan dulu yang banyak orang berharap game yang terdapat di PC dapat di mainkan di Smartphone mereka. Untuk memainkan game Android di Komputer kalian diwajibkan untuk menggunakan Emulator.

Emulator sendiri lebih berat dari pada game PC yang dapat di install yang menyebabkan lag saat memainkan game PC karena beban hardware lebih tertekan oleh Emulatornya. Salah satu Emulator yang banyak digunakan yaitu NOX Emulator dan MEMU Emulator.

Namun sekarang jika kalian ingin memainkan game Android di PC dan tidak ingin lag karena spek PC kalian kalah dengan Emulator kalian wajib mencoba OS Android yang berjalan di Komputer yaitu Remix OS dan Phoenix OS. Remix OS dan Phoenix OS merupakan sistem operasi yang memberikan pengalaman menggunakan Android yang optimal dengan dukungan taskbar, start menu dan sistem manajemn Windows yang bagus.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih di desktop Android, kalian lebih baik mencoba Phoenix OS dari pada Remix OS karena Phoenix OS ini berfokus pada pengalaman menggunakan Android rasa Desktop yang mengagumkan.

Phoenix OS sendiri merupakan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lolipop dengan pengembangan dari Android x86 project. Tampilan OS ini  memang dirancang sebagai sebuah sistem untuk keperluan produktivitas. Layaknya Android semi seperti di Nokia X/XL, dan Blackberry OS10, Remix dan Phoenix OS ini masih memiliki kekurangan yang berhubungan dengan Google Play Service dan kawan-kawannya.

Kembali ke topik, untuk mengakali Emulator yang berat, kalian bisa mencoba salah satu OS diatas, tergantung kebutuihan dan keahlian kalian masing-masing. Bisa dibilang untuk memainkan game Android lebih ringan di kedua OS diatas daripada lewat Emulator.

Untuk itu, berikut rekomendasi Game untuk Phoenix OS yang wajib kalian coba:

1. PUBG Mobile


PUBG Mobile

2. Dragon Nest


Dragon Nest

3. Free Fire


Free Fire

4. Darkness Rises


Darkness Rises

5. Durango: Wild Lands


Durango

6. Vainglory


Vainglory

7. Summertime Saga


Summertime saga

8. Shadowgun Legends


Shadowgun legends

9. Honkai Impact 3rd


Honkai Impact 3rd

10. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

Selain 10 rekomendasi game untuk Phoenix OS diatas, berikut ada 15 daftar rekomendasi game lainnya:

  1. Clash of Clans
  2. Clash Royale
  3. Mobile Legend
  4. Arena of Valor
  5. Final Fantasy XV: Pocket Edition
  6. Sword Art Online: Integral Factor
  7. Grand Theft Auto: San Andreas
  8. Seven Knight
  9. Logres: Japanese RPG
  10. Toram Online
  11. Gundam Battle
  12. HAGO
  13. Brawl Stars
  14. King's Raid
  15. Creative Destruction
Itulah beberapa game Android yang dapat kalian mainkan di Phoenix Os. Dari ke 25 game tersebut merupakan game terbaik yang banyak dimainkan di Phoenix OS, mungkin kalian bisa mencobanya salah satu game diatas.


EmoticonEmoticon