Cara Menampilkan Jumlah Followers atau Pengikut Akun Facebook

Cara Menampilkan Jumlah Followers atau Pengikut Akun Facebook

KEPOINDONESIA.id - Memiliki banyak followers atau pengikut merupakan hal yang membanggakan, seperti followers di Instagram ataupun di Twitter. Namun di Facebook followers atau pengikut kita tidak otomatis muncul, kita harus memunculkan secara manual. 

Namun beberapa akun ada juga yang muncul dengan sendirinya jumlah pengikut atau followers akun Facebooknya. Untuk mendapatkan followers pun tidak cepat, baik Instagram, Twitter atau Facebook. 

Tetapi biasanya orang-orang akan menggunakan auto followers agar followers mereka banyak seketika, selain itu beberapa auto followers tidak lah aman dan sehat untuk akun kita. Untuk cara mendapatkan followers dengan banyak, mungkin saya akan bahas lain waktu saja. 

Kalian juga bisa berkomentar kosong dan komentar di depan akun Facebook dengan mudah sekarang ini. Sebelum kita memiliki followers atau pengikut yang banyak di akun Facebook kita, bagaimana cara menampilkan followers atau pengikut di Facebook? Berikut caranya:

Cara Menampilkan Pengikut di Profil Facebook


1. Umur kalian atau tanggal lahir di akun Facebook kalian harus sudah 17 tahun, bisa dilihat di tentang atau pengaturan

Harus berumur 17 tahun untuk memunculkan pengikut Facebook

2. Setelah kalian yakin kalau umur kalian sudah 17 tahun atau lebih, selanjutnya kalian pergi ke Pengaturan

Pergi ke Pengaturan akun Facebook

3. Di Pengaturan akun Facebook bukan pengaturan aplikasi, kalian pilih Postingan Publik


Pilih Postingan Publik

4. Selanjutnya pada "Yang Dapat Mengikuti Saya" dan "Siapa Yang Dapat Melihat Pengikut Anda Di Linimasa Anda" di ubah ke Publik, jika sebelumnya Teman atau Hanya Saya

Selanjutnya pada "Yang Dapat Mengikuti Saya" dan "Siapa Yang Dapat Melihat Pengikut Anda Di Linimasa Anda" di ubah ke Publik, jika sebelumnya Teman atau Hanya Saya

5. Setelah itu sekarang kita masuk ke Profil akun Facebook kita dan pilih Edit Perincian


Pilih Edit Perincian

6. Langkah terakhir yaitu silakan gulir atau scroll ke bawah, nanti akan ada tulisan "Pengikut", silakan kalian centang dan klik Simpan

Centang tulisan Pengikut

Nah itulah cara untuk menampilkan jumlah pengikut atau followers di akun Facebook kita. Untuk lewat Komputer, Laptop, atau PC caranya sama saja, saya menggunakan HP agar terlihat jelas. Untuk di Facebook Lite atau Lite juga bisa, tergantung versi aplikasi Lite kalian.

Sedangkan ukuran sampul FB yang pas kalian bisa baca ukuran sampul untuk profil, halaman, dan grup di Facebook yang pas Jika di kronologi Facebook kita terdapat followers atau pengikut, dapat memberi kesan bahwa kita lumayan terkenal di Facebook dan banyak di add atau diikuti oleh pengguna lainnya. 

Mungkin segera saya akan memberikan cara agar akun Facebook kita tidak ada tombol add nya, atau bisa dibilang cuma ada tombol pengikut saja dan cara mendapatkan followers atau pengikut facebook dengan mudah, banyak serta aman di tahun 2018 menjelang 2019 ini.


EmoticonEmoticon