Sabtu, 15 Desember 2018

Jadwal dan Daftar Kartun di NET Toon, NET. TV

NET. Toon NET. TV

KEPOINDONESIA.id - Menonton kartun di Televisi merupakan hal yang sangat langka sekarang ini. Dulu, acara di Televisi didominasi oleh kartun-kartun anak-anak, tetapi sekarang hanya ada Berita, Sinetron dan acara-acara yang bisa dibilang acara settingan yang dibuat seperti kejadian nyata dan tidak disadari oleh siapa pun, seperti Reality Show.

Namun kini Net Mediatama, atau yang sering disebut NET. TV memberikan angin segar bagi para penonton di rumah, khususnya bagi orang yang dulu sempat merasakan tayangan kartun setiap hari di Televisi yang tiada habisnya. NET. TV dengan program barunya yaitu NET Toon akan memberikan tontonan kartun kepada para penonton dirumah.

Acara di NET. Toon sudah tayang mulai hari ini 15 Desember 2018. Jadwal tayang NET Toon terbagi 2 sesi dalam seharinya, yaitu pukul 07:00-09:00 dan pukul 13:00-16:00. Berikut ini adalah daftar Kartun "Cartoon Network" yang tayang di NET Toon.

We Bare Bears


We Bare Bears di NET Toon

We Bare Bears tayang perdana di Cartoon Network dan bercerita tentang tiga beruang bersaudara yaitu, Grizzly, Panda dan Ice Bear yang berusaha untuk mengintegrasikan diri dengan dunia manusia seperti membeli makanan, berteman dengan manusia atau mencoba menjadi terkenal di Internet. Namun, pada akhirnya, mereka mengetahui bahwa mereka saling mendukung.

The Amazing World Of Gumball


The Amazing World Of Gumball di NET Toon

The Amazing World Of Gumball menceritakan tentang seekor kucing biru yang bernama Gumball Watterson dan kehidupan di sekitarnya. Gumball mempunyai seorang ibu yang bernama Nicole Watterson dan ayahnya bernama Richard Watterson. Uniknya dalam kartun ini adalah ibu Gumball adalah seekor kucing sedangkan ayahnya seekor kelinci dan adik Gumball yang bernama Anais Watterson adalah seekor kelinci juga.


Ben 10 Omniverse


Ben 10 Omniverse di NET Toon

Ben 10 Omniverse menceritakan seorangg anak yang bernama Ben Tennyson yang siap untuk menjadi pahlawan solo dengan Omnitrix barunya setelah Gwen dan Kevin pergi kuliah. Bersama Kakek Max lah Ben bekerja sama. Bersama-sama mereka menjelajahi kota alien rahasia, yang dikenal sebagai Undertown di bawah kota Bellwood.

Adventure Time


Adventure Time di NET Toon

Adventure Time meceritakan tokoh utama yang bernama Finn dengan saudara ataupun sahabatnya, Jake dan seekor Anjing. Finn adalah satu-satunya manusia di bumi tinggal bersama Jake di sebuah rumah pohon . Finn dan Jake bertempat tinggal di Negeri pasca kepunahan - apokaliptik Ooo, di mana sepanjang jalan, mereka berpetualang dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh utama lainnya.

Semoga adanya program NET Toon dari NET. TV ini memicu stasiun tv lainnya untuk menghidupkan kartun lagi.


EmoticonEmoticon