5 Model Hijab Terbaik ala Nissa Sabyan

Nissa Sabyan

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan, namanya juga sering dipanggil dengan Sabyan Gambus. Nissa Sabyan ini sangat populer dengan lagu-lagu Islami yang dibawakannya seperti Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, dan Assalamualaika ya Rasulullah.

Namun nama Nissa Sabyan melecit setelah dirinya membawakan lagu Ya Maulana dan Deen Assalam. Dengan nama lengkap Khoirunissa yang lahir di Pasuruan, 23 Mei 1999, merupakan sosok idola baru bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua baik pria ataupun wanita. Selain sosok Nissa Sabyan yang cantik dan suaranya yang bagus, model hijab/jilbab/krudung dari Khoirunissa ini menjadi trend kaum hawa sekarang ini.

Banyak juga yang membuat tutorial hijab Nissa Sabyan ataupun cara menggunakan hijab ala Nissa Sabyan di YouTube sekarang ini. Nissa Sabyan banyak memotivasi bahwa memakai hijab pun bisa keren dan elegan. Berikut adalah 5 style terbaik Nissa Sabyan yang bisa kalian coba.

1. Pashmina Dipadukan Dengan Topi


Pashmina dipadukan dengan topi ala Nissa Sabyan

Untuk style ala Nissa Sabyan yang pertama ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, dengan gaya hijab/jilbab pashmina yang dikolaborasikan dengan topi yang senada atau sewarna. Namun sebelum muncul sosok Nissa Sabyan, trend yang ada hanyalah memakai model hijab yang bervariasi, tergantung si pemakainya dan dikolaborasikan dengan topi yang mencolok, bukan yang sewarna.

2. Pashmina Dengan Make Up Natural


Pashmina dengan Make Up natural ala Nissa Sabyan

Model hijab ala Nissa Sabyan yang satu ini cocok bagi kalian kaum perempuan yang enggan menggunakan make up yang berlebihan dan tidak suka warna yang mencolok ataupun ngejreng. Dengan penggunaan make up natural kalian bisa memadukannya dengan penggunaan hijab pashmina yang berwarna ringan, seperti abu-abu.

3. Hijab Segi Empat Dengan Motif Flora


Hijab segi empat dengan motif Flora ala Nissa Sabyan

Style hijab terbaru ala Nissa Sabyan yang kali ini terlihat simple namun keren dan elegan. Dengan penggunaan hijab yang bermotif, seperti motif flora dipadukan dengan pakaian yang cerah dan polos membuat siapa yang menggunakan style yang satu ini akan terlihat menawan dan cerah bak seperti bidadari.

4. Hijab Kolaborasi Hoodie


Hijab kolaborasi Hoodie ala Nissa Sabyan

Sudah tidak asing lagi bahwa hoodie dapat meningkatkan penampilan kita. Jika dipakai oleh pria akan menambah kegantengan pria tersebut, dan jika dipakai oleh kaum wanita akan menambah ke cantikannya. Hoodie pun juga bisa menambah kesan manis bagi sang pemakainya. Seperti style ala Nissa Sabyan yang satu ini penggunaan hoodie serta hijab dengan warna yang ringan seperti abu-abu, hitam, atau biru gelap.

5. Hijab Langsung


Hijab langsung ala Nissa Sabyan

Style yang ini bisa dibilang style yang paling mudah, simple dan cepat dalam penggunaannya. Hijab atau jilbab langsungan jika kalian pintar-pintar memilihnya akan menjadikan style yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tidak perlu ribet-ribet, cocok untuk bepergian juga.

Itulah model atau style hijab ala Nissa Sabyan yang menurut saya terbaik dan wajib ditiru, dengan model yang simple dan make up yang sederhana dan natural. Setelah populer di tahun 2018, saya yakin style ini akan populer juga pada tahun 2019 mendatang.


EmoticonEmoticon