Sabtu, 01 Desember 2018

ZEPETO! Buat Karakter 3D Kalian di Aplikasi ZEPETO

ZEPETO

KEPOINDONESIA.id - Baru-baru ini aplikai ZEPETO sedang viral di kalangan anak remaja, karena hasil dari aplikasi ZEPETO banyak yang di share di Sosial Media seperti Facebook dan Instagram. ZEPETO adalah aplikasi pembuat karakter 3D diri kita sendiri, jadi waktu pertama mendaftar aplikasi ZEPETO, kita akan dimintai foto bagian wajah kita ataupun bisa langsung foto di aplikasi ZEPETO tersebut.

Aplikasi buatan Snow Corp asal Korea Selatan ini bisa di install di Android ataupun iOS. Saya sendiri sempat mencoba aplikasi ZEPETO di Smartphone Android RAM 1GB, dan hasil memainkan aplikasi ZEPETO ini tidak seru, karena berat dan lag yang sangat parah. Memainkan ZEPETO tidaklah perlu keterampilan khusus seperti game-game yang lain, kita hanya butuh keterampilan agar karakter yang kita buat bagus atupun mirip dengan diri kita.

Foto selfie di aplikasi ZEPETO

Kalian bisa mengatur penampilan karakter yang kalian buat seperti rambut, mata, mulut, alis, pakaian dan lain-lain, dekorasi rumah karakter ZEPETO kita pun bisa diatur lho. Kalian juga bisa membuat emoji dari karakter ZEPETO kalian, dan kerennya hasil emoji tersebut bisa di share, mungkin juga bisa digunakan sebagai sticker WhatsApp kalian.

Di aplikasi ZEPETO juga bisa menambahkan teman kalian, agar bisa bermain ZEPETO bersama-sama. Kalian juga bisa meng-foto karakter ZEPETO kalian dengan berbagai gaya, mau sendiri atau rombongan dengan teman yang sudah kalian tambahkan. Karakter di aplikasi ZEPETO ini juga bisa dijadikan foto profil atau logo Youtube, jika kalian seorang Youtuber karena bentuknya yang keren dan dapat di kustom.

Gaya di aplikasi ZEPETO

Kalian juga bisa membuat status di aplikasi ZEPETO baik teks atau tulisan ataupun dengan karakter ZEPETO kalian. Tidak hanya itu di aplikasi ZEPETO juga terdapat menu Message, yang berguna untuk mengobrol antar pengguna atau teman di aplikasi ZEPETO tersebut.


EmoticonEmoticon