Senin, 24 Desember 2018

10 Cara Menang Booyah dan Chicken Dinner dengan Mudah

Booyah Free Fire dan Chicken Dinner PUBG

KEPOINDONESIA.id - Saat bermain game pasti kita ingin selalu menang dan menjadi nomor satu yakan, baik dalam game offline ataupun online seperti video game. Menang dan menjadi nomor satu dalam sebuah kemenangan memiliki kebanggaan tersediri bagi para gamers. Apalagi game yang terdapat pangkat atau rank seperti genre FPS(First Person Shooter) yaitu FreeFire:BattleGround dan PUBG.

Free Fire dan PUBG merupakan rival yang saling diperdebatkan mana yang lebih baik. Kedua game ini hampir sama, malah bisa dibilang sama seperti Mobile Legend vs Arena of Valor (AOV). Jika di PUBG pemengan juara 1 mendapatkan Chicken Dinner, sedangkan di Free Fire akan mendapatkan Booyah.

Namun untuk menjadi juara 1 tidaklah mudah seperti yang kalian bayangkan, untuk itu kalian bisa menyimak cara menang Booyah dan Chicken Dinner dengan mudah dibawah ini. Berikut Tips dan Trik Booyah Fire Fire dan Winner Winner Chicken Dinner PUBG.

1. Terjun di tengah-tengah map


Terjun di tengah-tengah map

Saat terjun dari pesawat, usahakan kalian untuk terjun di tengah-tengah map supaya mudah menghindari lingkaran kematian (Circle of Death), karena biasanya lingkaran kematian ini berakhir di tengah-tengah. Usahakan juga kalian turun di tempat yang sepi dan aman untuk mengambil dan mempersiapkan equip terlebih dahulu.

2. Lengkapi Equip dan Senjata yang Terbaik


Lengkapi Equip dan Senjata yang Terbaik

Baik PUBG Mobile atau Free Fire, equip/item dan senjata merupakan hal penting untuk menunjang kesuksesan untuk meraih kemenangan. Kalian bisa membawa item-item yang penting saja seperti weapon, first aid kit dan body armor jika bermain PUBG Mobile, untuk Free Fire bisa disesuaikan saja. Dan yang terpenting gunakan senjata yang bisa dan kalian kuasai, semakin bagus dan kuat senjata dan kalian kuasai, semakin besar juga kemungkinan kalian mendapatkan kemenangan Booyah ataupun Winner Winner Chicken Dinner.

3. Bermain secara Tim atau Squad


Bermain secara Tim atau Squad

Bermain secara Tim atau Squad sudah menjadi rahasia umum dalam game online untuk menunjang kesuksesan anggota tim ataupun tim itu sendiri. Dalam squad, kita dapat memberi arahan dan pembelajaran kepada anggota tim yang bertujuan untuk memenangkannya dalam satu tim, dan pada akhirnya untuk merebut juara hanyalah ada anggota-anggota tim kalian saja. Dengan squad kalian yang memiliki skill di atas rata-rata, akan memudahkan kalian untuk mendapatkan Booyah dan Winner Winner Chicken Dinner serta kalian akan terbiasa dengan gaya bermain squad kalian yang kemungkinan akan meningkatkan skill kalian juga.


4. Atur dan ambil barang-barang yang penting dan berguna ke dalam tas


Atur dan ambil barang-barang yang penting dan berguna ke dalam tas

Mengatur isi tas dan barang yang akan kita ambil sangatlah penting, hal ini bertujuan untuk memberikan ruang kosong di dalam tas supaya jika ada barang yang lebih penting kita dapat menyimpannya secara cepat. Jangan ambill Loot dan senjata yang tidak berguna untuk dimasukan ke dalam tas mdan buang saja item seperti Scope dan Muzzle yang tidak terpakai.

5. Tentukan kemana kalian akan berSurvival dan hindari tempat terbuka


Tentukan kemana kalian akan berSurvival dan hindari tempat terbuka

Menentuan arah dan tujuan kita sangatlah penting supaya kita tau dan kira-kira musuh akan datang dari mana dan jika musuh menyerang kita sudah siap akan berlindung dimana. Gunakan cara zig-zag dan berlompat lompat jika kalian sedang lari, terutama pada tempat yang terbuka agar terhindar dari serangan yang tidak kita duga dan tidak kita ketahui asal serangannya. Intinya jangan sampai musuh dapat kosentrasi kepada diri kalian, buat musuh terkecoh dengan cara zig-zag dan loncat-loncat tadi dan segera bersembunyi di dalam bangunan atau pohon jika ada serangan mendadak.

6. Selalu hati-hati dan perhatikan Safe Zone


Selalu hati-hati dan perhatikan Safe Zone

Saat Safe Zone sudah mengecil para pemain sudah tidak lagi asal-asalan, karena berarti pemain yang tersisa merupakan pemain-pemain yang pro atau pemain yang memiliki skill yang tinggi. Dengan cara memasuki safe zone secara bertahap sambil memantau keadaan sekitar merupakan cara ter aman. Dan jangan lupa siapkan senjata yang benar-benar kalian kuasai dan carilah tempat berlindung yang aman dan strategis untuk memantau datangnya musuh.

7. Perkuat daya Serangan dan Pertahanan


Perkuat daya Serangan dan Pertahanan

Biasanya para pemain hanya bisa memperkuat salah satu saja, antara serangan atau pertahanan. Untuk menang di Free Fire dan PUBG Mobile ini kalian harus bisa seimbang, kuat dalam menyerang dan kuat dalam pertahanan. Jangan fokus menyerang terus, sesekali kalian bisa berlatih untuk bertahan dan sebaliknya jangan fokus bertahan sesekali lakukanlah sebuah serangan. Dengan begitu skill keduanya akan seimbang, karena 2 lebih bagus daripada 1.

8. Gunakan Loadout yang telah ada


Gunakan Loadout yang telah ada

Loadout ini memiliki fungsi yang bermacam-macam, seperti Crate Armor yang jika kita gunakan kita akan mendapat Vest dan Helm di awal permainan. Menggunakan Crate Suply akan mendapatkan stock dari isi senjata, Pemindai yang akan membantu mengetahui musuh terjun dari mana serta Peta Harta Karun yang kalian akan mendapatkan item yang tidak terduga. Dalam menggunakan loadout ini disarankan saat awal permainan untuk menunjang kemenangan.

9. Rajin-rajinlah Berlatih


Rajin-rajinlah Berlatih

Untuk menang dalam setiap permainan agar mendapatkan Booyah Free Fire dan Winner Winner Chicken Dinner PUBG, kalian juga harus berlatih setiap harinya. Berlatihlah setidaknya 1 kali 1 hari jika kalian sedang tidak ingin bermain secara serius, agar skill kalian tidak hilang. Berlatih juga dapat meningkatkan skill dan akurasi kalian akan bertambah secara otomatis.

10. Berdoa dan Semangat serta menganggap bahwa Free Fire dan PUBG memang hanyalah sebuah permainan semata


Berdoa dan Semangat serta menganggap bahwa Free Fire dan PUBG memang hanyalah sebuah permainan semata

Untuk menang dalam sebuah permainan video game kalian juga bisa dibarengi dengan berdoa dan semangat pantang menyerah untuk mendapatkan kemenangan. Dan jangan lupa, jika PUBG Mobile dan Free Fire serta game lainnya mereka tetaplah sebuah permainan, janganlah sampai terlalu serius dan jangan meninggalkan hal yang lebih serius dan penting dari game tersebut.

Nah itu dia 10 tips dan trik agar mendapatkan Booyah Free Fire dan Winner Winner Chicken Dinner di PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds) dengan mudah. Cara ini juga bisa digunakan untuk PC ataupun Emulator, tidak harus di Mobile saja. Yang terpenting adalah niat kalian untuk memenangkannya.


EmoticonEmoticon