Cara Merubah Nama Akun Facebook Menjadi KAPITAL atau Huruf Besar Semua

Cara Mudah Merubah Nama Akun Facebook/FB Menjadi KAPITAL

KEPOINDONESIA.id - Nama Facebook memang sejak dulu aneh-aneh dan unik. Ada yang alay, panjang, dan juga yang menggunakan nama samaran atau palsu. Tapi alangkah baiknya untuk nama Facebook atau akun SOSMED lainnya menggunakan nama asli saja, tidaklah nama palsu ataupun samaran.

Seperti yang akan saya bahas kali ini, menggunakan nama asli tapi terlihat unik. Yaitu merubah nama FB menjadi huruf besar semua, atau yang sering disebut KAPITAL. Caranya pun sangat mudah, lebih mudah daripada membuat akun Facebook tanpa nama belakang atau nama unik lainnya.

Namun sebelum lanjut ke tutorial membuat nama profil Facebook menjadi KAPITAL kalian bisa baca beberapa tutorial menarik lainnya. Seperti cara ubah umur di akun Tinder serta mengatasi akun IG diragukan

Cara Merubah Nama Akun Fb Menjadi KAPITAL


1. Kalian buka pengaturan akun Facebook terlebih dahulu

Buka pengaturan akun Facebook

2. Setelah itu pilih Informasi Pribadi


Pilih Informasi Pribadi

3. Lalu pilih Nama


Pilih Nama

4. Kemudian isikan nama sebagai berikut
- Gunakan huruf KAPITAL semua kecuali huruf depan, contoh
Nama depan: dWI
Nama belakang: kRISTIAN
Setelah itu klik Tinjau perubahan

Gunakan huruf KAPITAL semua kecuali huruf depan

5. Terakhir, kalian pilih perubahan nama yang diinginkan. Lalu masukan Password atau Sandi dan pilih Simpan Perubahan

Pilih  perubahan nama yang diinginkan, lalu masukan Password atau Sandi dan pilih Simpan Perubahan

6. Selesai, mudah bukan cara merubah nama akun Facebook menjadi KAPITAL atau huruf besar semua. Akun FB kalian akan menjadi keren deh pokoknya. Cara ini work 100%, saya sudah sukses mencobanya

Sukses merubah nama FB menjadi KAPITAL

Nah itu dia cara terbaru merubah nama akun Facebook menjadi huruf besar semua, teknik ini juga bisa diterapkan di Fanspage atau Halaman yang ingin dirubah menjadi huruf besar semua atau KAPITAL. Saat proses pembuatan akun Facebook juga bisa, tidak harus lewat pengaturan.

Selain cara merubah nama akun Facebook menjadi huruf besar semua kalian harus tau cara membatalkan permintaan pertemanan di Facebook. Jika kamu terlalu banyak mengirim permintaan pertemanan nantinya kamu tidak akan bisa menggunakan fitur Tambahkan Teman. 


EmoticonEmoticon