Kamis, 27 September 2018

Waktu Yang Tepat Untuk Mendaftar di Portal sscn.bkn.go.id

Ilustrasi portal sscn.bkn.go.id yang tidak dapat diakses

KEPOINDONESIA.id - Pada Pendaftaran CPNS 2018 Tahun ini dilaksanakan secara online, yaitu dengan mendaftar lewat portal sscn.bkn.go.id. Dari awal dibukanya pendaftaran di portal sscn.bkn.go.id, banyak keluhan yang dialami oleh pelamar. Seperti internet lemot, data tidak terkirim, ataupun website sscn.bkn.go.id yang down.

Masalah-masalah itu semua tidak hanya di alami oleh 1 orang saja, melainkan semua. Karena server scn.bkn.go.id tidak mampu menampung jutaan orang yang ingin mendaftar secara bersamaan. Dan juga pelamar perlu meng-input data yabg dapat memberatkan server.

Berikut waktu yang tepat untuk mendaftar di sscn.bkn.go.id supaya tidak mengalami internet lemot, data tidak terkirim, dan portal yang down.

1. Daftar saat jam sibuk kerja.
Beberapa persen yang mengikuti CPNS 2018 ini pasti sudah memiliki pekerjaan, namun masih ingin mencoba keberuntungannya di CPNS 2018.

Pada jam-jam sibuk kerja pasti orang yang sudah bekerja yang ingin mendaftar CPNS 2018 tidak akan meng-input data pada jam kerja. Ini adalah kesempatan untuk anda yang mungkin baru lulus maupun yang masih belom mendapat pekerjaan untuk meng-input data. Jam sibuk kerja yaitu atara jam 05:00-09:00 dan 16:00-19:00.

2. Tengah malam.
Tengah malam yaitu antara jam 00:00-01:00. Pada jam-jam berikut server biasanya akan di restart. Setelah di restart biasanya website akan normal kembali. Pada saat di restart memang website akan down, tapi tenang setelah itu website dapat di akses dan anda dapat mengunjunginya lagi.

3. Dini hari (02:00-04:00).
Pada saat dini hari, selain website yang masih stabil, kecepatan internet pun sangat bagus untuk meng-input data. Tidak hanya itu, saat dini hari banyak masyarakat yang masih tidur pulas. Ini adalah kesempatan bagi anda untuk meng-input data.

Itulah waktu yang tepat untuk meng-input data di portal sscn.bkn.go.id, kalian bisa survei sendiri portal sscn.bkn.go.id jika masih bermasalah dan menentukan waktu yang tepat untuk meng-input data. Kalian juga bisa baca Cara Mengatasi Portal sscn.bkn.go.id Supaya Tidak Lemot agar mempermudah pendaftaran.


EmoticonEmoticon