Penyebab Bola Voli Sering Kempes Sendiri Saat Disimpan

Penyebab Bola Voli Sering Kempes Sendiri Saat Disimpan

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian merasa bahwa bola voli yang disimpan mudah kempisnya? ini sebenarnya terjadi bukan tanpa alasan. Bola sepak atau bola voli jika disimpan cukup lama sebenarnya tidak akan kempis apabila masih bagus.

Tetapi jika sudah lama dan sudah agak rusak wajar saja jika mudah kempisnya. Kenapa bisa seperti itu? ini soal jangka waktu dan cara pemakaiannya. Oleh karena ini untuk kepentingan tertentu wajib memiliki banyak bola.

Apabila kempis tentu saja tidak nyaman untuk di gunakan. Karena kontrol bola akan menjadi sulit dan menyusahkan pemain. Untuk tau lebih jelas kenapa bola voli bisa kempis sendiri saat disimpan kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara mengetahui harga tiket masuk ke tempat wisata serta apa yang dimaksud dengan bahasa gaul tipis-tipis. Berikut penjelasan mengenai bola voli kempis sendiri.

Biasanya bola voli yang kempis saat disimpan hanya disimpan di lantai. Suhu lantai yang mudah berubah akan berdampak langsung ke udara dan tekanan bola voli itu sendiri dan jika memang sering disimpan dilantai wajar saja jika mudah kempis.

Selain itu bola voli kempis juga bisa terjadi karena memang ada kebocoran halus. Baik di bagian luar bola voli atau pada bagian pentil. Untuk hal ini tidak ada yang bisa kalian lakukan karena kemungkinan besar tidak bisa diperbaiki.

Paling mudah untuk menjaga bola voli supaya tetap bagus yaitu menggunakan dengan benar di tempat yang aman. Selain itu cara menyimpan juga sangat berpengaruh. Gantung bola voli dengan jaring sangat disarankan daripada di lantai.

Pompa bola voli secara rutin apabila sudah terasa kurang tekanan. Selain itu kualitas dari bola voli itu sendiri juga berpengaruh. Mahal sedikit tidak masalah karena akan awet dan lebih awet jika pemakaiannya benar.

Sekian pembahasan dari saya mengenai bola voli yang kempis sendiri. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa itu video amatir yang masih banyak yang belum mengetahui arti dari hal tersebut.


EmoticonEmoticon