Ongkos Untuk Naik Odong-Odong atau Kereta Kelinci Keliling

Ongkos Untuk Naik Odong-Odong atau Kereta Kelinci Keliling

KEPOINDONESIA.id - Kereta kelinci atau yang ditempat saya sering disebut odong-odong sangat diminati sekali oleh anak-anak dan beberapa kaum ibu-ibu. Entah kenapa tetapi memang hiburan ini sangat mengasyikan dengan ongkos yang terbilang murah.

Untuk di wilayah lain saya tidak tau kereta kelinci atau odong-odong seperti apa, tetapi yang akan saya bahas merujuk pada odong-odong yang ada di tempat saya. Jadi di tempat saya odong-odong pasti jalan saat sore hari.

Untuk harinya tidak pasti tetapi ada 2 odong-odong yang selalu pergantian lewat. Rutenya terbilang cukup panjang kurang lebih 5 KM sampai 7 KM sekali putaran. Lalu berapa biaya atau ongkos naik odong-odong tadi?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan FYA dan FYI serta apa yang dimaksud dengan tidak ramah bintang 1 di sosial media.

Untuk di wilayah saya sendiri rata-rata odong-odong ongkosnya hanya 2 ibu atau 2.000 saja. Terbilang sangat cukup murah karena rute yang dilewati cukup jauh antara 5 KM sampai 7 KM alias tidak dekat.

Apabila lebih dekat karena bisa saja lebih murah sekitar seribu atau 1.000. Dan jika di wilayah kalian ada odong-odong yang rutenya jauh bisa saja ongkosnya sekitar 4 ribu atau 4.000. Yang jelas tergantung rute odong-odong atau kereta kelinci tersebut.

Apakah naik odong-odong aman? apabila tidak di jalan besar yang mengharuskan odong-odong berjalan cepat InsyaAllah naik odong-odong atau kereta kelinci aman. Walaupun secara legalitas kendaraan odong-odong tidak layak jalan.

Karena memang konsepnya terbuka dan bisa membahayakan para penumpangnya. Tetapi secara umum untuk sekedar hiburan ini aman dan kalian tidak perlu khawatir. Bisa pilih saya driver odong-odong yang santai dan tidak ugal-ugalan.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai odong-odong dan ongkosnya. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai suara radio HP yang kremesek dan tidak terdengar siarannya. Apabila seperti itu sama saja kalian tidak bisa menggunakan Radio FM di HP.


EmoticonEmoticon