Cara Melihat Status WhatsApp di File Manager Tanpa Diketahui

Cara Melihat Status WhatsApp di File Manager Tanpa Diketahui

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian ingin melihat status orang lain di WhatsApp tanpa melihatnya dan tanpa menonaktifkan laporan dibaca? tenang saja. Tanpa mematikan laporan dibaca kalian tetap bisa melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui.

Cara ini terbilang sangat mudah dan bisa kalian gunakan alternatif jika belum ingin membalas chat seseorang tetapi kalian ingin melihat status yang mereka buat. Sebenarnya menonaktifkan laporan dibaca adalah cara paling mudah.

Akan tetapi jika sudah kalian buka maka jika kalian buka lagi tidak ada keterangan bahwa kalian melihat status tersebut walaupun laporan dibacanya sudah kalian aktifkan kembali. Jadi biasanya saya melihat status WhatsApp tidak langsung alias lewat folder WhatsApp.

Bagaimana caranya dan di folder apa? jika misalnya kalian belum tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Folder WhatsApp ada dipaling depan jadi saya rasa tidak akan terlalu sulit. Asalkan kalian mengikuti instruksi yang saya jelaskan kalian akan bisa.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang akan saya bahas. Seperti cara mengatasi WhatsApp Web Kode QR nya tidak bisa di pindai serta cara edit daftar kontak yang ada di WhatsApp.

Cara Melihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui Lewat Folder WhatsApp


1. Kalian buka File Manager lalu akses penyimpanan internal "karena biasanya ada di penyimpanan internal" lalu silakan kalian gulir kebawah dan buka folder WhatsApp

Kalian buka File Manager lalu akses penyimpanan internal "karena biasanya ada di penyimpanan internal" lalu silakan kalian gulir kebawah dan buka folder WhatsApp

2. Di folder WhatsApp silakan kalian pilih Media

Di folder WhatsApp silakan kalian pilih Media

3. Terakhir silakan kalian pilih .Statuses

Terakhir silakan kalian pilih .Statuses

4. Kalian bisa cari dan tentukan status yang mirip dengan kontak seseorang yang ingin kalian lihat statusnya

Kalian bisa cari dan tentukan status yang mirip dengan kontak seseorang yang ingin kalian lihat statusnya

Dengan melihatnya lewat folder WhatsApp jika kalian buka statusnya langsung lewat WhatsApp keterangan kalian melihat status tersebut akan ada. Berbeda ketika kalian nonaktifkan laporan dibaca karena jika sudah dibuka artinya laporan dibaca tidak ada kecuali tidak kalian nonaktifkan. 

Cara ini memiliki satu kelemahan yaitu tidak bisa melihat video dan konten gambar atau foto dengan ukuran file yang besar karena memang tidak bisa di unduh secara otomatis sebelum kalian melihatnya langsung lewat aplikasi WhatsApp. Selain itu status tulisan juga tidak akan bisa kalian lihat lewat folder WhatsApp. 

Tetapi setidaknya kalian bisa melihat beberapa status foto dan gambar yang membuat kalian penasaran. Sebelum saya akhiri apakah kalian bingung karena ada yang melihat status WhatsApp yang kalian buat dan kalian tidak tau orangnya? jika iya kalian bisa baca artikel mengenai kontak orang lain yang melihat status WhatsApp kita. 


EmoticonEmoticon