Maksud Bahasa Gaul Helm Permanen Yang Viral di TikTok dan Instagram

Maksud Bahasa Gaul Helm Permanen Yang Viral di TikTok dan Instagram

KEPOINDONESIA.id - Di TikTok dan Instagram sedang populer yang dinamakan dengan helm permanen. Tidak hanya di Instagram dan TikTok saja tetapi juga di sosial media lain seperti Facebook dan YouTube. Tetapi kalian tau tidak apa yang disebut dengan istilah helm permanen.

Istilah ini sering saya jumpai dan biasanya merujuk pada motovlog yang selalu membuat konten video pendek. Bukan motovlog yang membuat video panjang dan di upload ke YouTube. Oleh karena itu trend ini lebih populer di TikTok dan Instagram.

Bukan tanpa alasan kenapa seseorang disebut dengan helm permanen atau circle helm tanam permanen. Untuk tau kenapa disebut dengan helm permanen kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara menggunakan aplikasi Simply Auto serta cara mengatasi kaca visor helm yang kendor atau terlalu kencang.

Apa itu helm permanen? sebutan ini biasanya dilontarkan pada motovloger atau ngabers yang selalu memakai helm saat membuat konten motor. Baik saat mengendarai motor, saat pamer motor, atau saat joget menggunakan motor.

Masih akan disebut helm permanen selama orang terkait belum menampilkan wajahnya atau face reveal. Tetapi jika sudah pernah menunjukan wajahnya walaupun hanya sekali dan para penonton sudah tidak penasaran terkadang tidak disebut helm permanen.

Banyak sekali konten kreator otomotif yang disebut helm permanen. Saya sendiri tidak tau pasti alasan mereka selalu menggunakan helm. Tetapi yang saya tau kemungkinan soal privasi supaya tidak diganggu orang jika sedang tidak membuat konten karena sudah dikenal banyak orang.

Untuk motor yang digunakan para helm permanen ini sangat bermacam-macam. Mulai dari motor matik seperti Vario hingga Aerox serta motor spot seperti CBR 150, R15, CBR 250, R25, Satria FU 120, ZX250R, dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai arti helm permanen yang viral di TikTok dan Instagram. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara mengatasi helm yang kekecilan supaya lebih longgar dan nyaman digunakan.


EmoticonEmoticon