Kenapa Mantannya Pacar Kita Follow Kita di Sosial Media

Kenapa Mantannya Pacar Kita Follow Kita di Sosial Media

KEPOINDONESIA.id - Kalian panik karena mantan dari pacar kalian tiba-tiba mengikuti kalian di sosial media? tidak perlu panik. Karena hal ini biasa terjadi dan alasannya juga bermacam-macam. Apabila kalian sedang mengalaminya kalian jangan salah tingkah.

Biasa saja dan jangan melakukan hal-hal yang seolah-olah kalian terintimidasi. Baik pacar kalian itu cowok atau cewek tidak masalah. Tidak ada angin dan hujan memang terkadang mantan dari pacar kita sering tiba-tiba muncul.

Bisa di Facebook, Instagram, ataupun di TikTok. Apa yang perlu kita lakukan dan apa alasan mantan tersebut mengikuti kita? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa itu gamon dan kenapa bisa gamon serta kenapa hubungan tanpa status atau HTS pasti ujung-ujung asing dan tidak sampai nikah.

Alasan Mantan Dari Pacar Mengikuti Kita


Tentu ada beberapa alasan dan saya tidak tau pasti apa alasannya. Tetapi setahu saya ada beberapa alasan pasti yang perlu kalian ketahui.

Penasaran dan Kepo
, Yang pertama yaitu karena sang mantan penasaran dengan pacar baru dari mantannya yaitu kalian. Jadi ingin mencoba melihat dan biasanya membandingkan dengan diri kita apakah lebih baik dia atau kalian.

Iseng Saja
, Selain karena penasaran biasanya karena iseng saja. Apabila hanya iseng biasanya mantannya pacar tidak melakukan hal-hal yang aneh dan mencurigakan. Alias seperti orang lain yang tidak kenal kita.

Ingin Merusak Hubungan, Dan yang terakhir karena ingin merusak hubungan kalian. Cirinya yaitu ada indikasi ingin mencari gara-gara. Supaya tidak menjadi-jadi silakan kalian diskusikan mantan tersebut ke pacar kalian.

Apa Yang Perlu Kita Lakukan?


Biarkan saja, Jika tidak ada masalah atau biasa saja biarkan saja. Karena mantan tadi hanya iseng atau hanya kepo. Tetap lakukan aktivitas kalian seperti biasa seperti membuat story, posting foto dan video, atau yang lainnya.

Diamkan Saja Apabila Perlu Blokir, Tetapi jika sudah banyak tingkah saran saya kalian jangan mudah terpancing. Apabila memang sudah berlebihan lebih baik kalian hapus dari daftar pengikut dan jika mau blokir saja.

Itu dia beberapa alasan kenapa mantan dari pacar kalian tiba-tiba mengikuti kalian di sosial media. Sudah saya jelaskan juga tindakan yang perlu kalian lakukan. Supaya tidak salah paham kalian juga bisa bicarakan dengan pacar kalian.

Kepo terhadap mantan memang sering terjadi khususnya jika belum move on. Oleh karena itu jangan salah tingkah terlebih dahulu apabila belum ada tindakan pasti karena kalian belum tau apa yang harus dilakukan.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang disebut dengan FS itu. Masih banyak yang belum tau FS tapi memang wajar karena sudah tidak trend lagi seperti beberapa tahun yang lalu.


EmoticonEmoticon