4 Alasan Hubungan HTS Akan Berujung Jadi Asing

4 Alasan Hubungan HTS Akan Berujung Jadi Asing

KEPOINDONESIA.id - Daripada berpacaran kini banyak yang menjalin asmara dengan cara HTS atau Hubungan Tanpa Status. HTS berbeda dengan komitmen, apabila tidak ingin berpacaran berkomitmen lebih baik daripada HTS.

Seperti namanya HTS atau Hubungan Tanpa Status hanya fokus ke hubungan saja. Jarang sekali yang berkomitmen dan hanya ingin senang-senang. Alias tidak ingin berkomitmen tetapi ingin merasakan perhatian.

Seperti yang kalian tau Hubungan Tanpa Status pasti ujung-ujungnya asing apabila dari awal keduanya tidak berkomitmen secara sungguh-sungguh. Apabila hanya salah satu pasti gagal dan harus keduanya.

Kenapa bisa menjadi asing? saya yakin kalian yang sedang HTS'an juga penasaran. Oleh karena itu kali ini saya akan membahasnya supaya kalian tau. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel lainnya yang sebelumnya pernah saya bahas.

Seperti cara nembung ke pacar wanita kita ke orang tua menggunakan Bahasa Jawa serta apa yang dimaksud dengan run bestie. Berikut beberapa alasan kenapa HTS pasti jadi asing, ketahui resikonya dari sekarang.

Karena Tidak Ada Status Jadi Bebas


Sudah jelas sekali karena tidak ada status apabila salah satu ingin pergi begitu saja yang satunya sulit untuk menahan. Kenapa? ya karena tidak ada status. Oleh karena itu jangan terlalu berlebihan jika ada yang mengajak HTS'an secara terang-terangan.

Komunikasi Berlebihan dan Membuat Bosan


Ciri Hubungan Tanpa Status biasanya komunikasinya berlebihan bahkan lebih intens dari yang berpacaran. Karena apa? karena keduanya saling membutuhkan perhatian dan saling memberikan perhatian yang sifatnya sementara.

Lama-Kelamaan Bingung Dengan Hubungan Yang Dijalani


Baik cowok atau cewek jika mereka terlalu bawa perasaan terkadang akan bingung dengan hubungan yang sedang menjalani Hubungan Tanpa Status. Dan mulai bertanya-tanya dan membuat pasangan menjadi tidak nyaman.

Dari Awal Tidak Serius


Dan yang terakhir karena dari awal tidak serius. Sudah bisa ditebak karena tidak ingin berpacaran atau berkomitmen. Oleh karena itu lebih baik jangan HTS dan jika bisa berkomitmen lebih baik.

Itu dia beberapa alasan kenapa ketika menjalin Hubungan Tanpa Status pasti berujung asing dan lost contact. Apabila pacaran mungkin masih bisa berkomunikasi karena statusnya mantan, tetapi untuk HTS rata-rata jadi asing.

Banyak kasus ketika sudah berharap berlebih dan ditinggalkan kita akan merasa sakit yang luar biasa. Walaupun hubungannya singkat sekali mungkin hanya beberapa bulan tetapi rasa sakitnya lebih dari itu.

Oleh karena itu walaupun terhalang jarak dan waktu lebih baik memiliki status atau berkomitmen. Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan modal dengkul seseorang.


EmoticonEmoticon