4 Cara Supaya Toner Tidak Cepat Habis Saat Digunakan

4 Cara Supaya Toner Tidak Cepat Habis Saat Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Salah satu basic skincare yaitu toner. Toner lebih mudah didapatkan karena banyak tersedia di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Sedangkan untuk serum sangat jarang tersedia di minimarket.

Jadi jika tidak menggunakan serum kalian menggunakan toner saja karena mudah dibeli. Tidak seperti serum, jumlah toner sendiri bisa lebih banyak karena produsen membuat wadahnya sedikit besar.

Sedangkan untuk serum rata-rata sedikit sekitar 30ml sedangkan untuk toner ada yang sampai 100ml. Topik utamanya saya kali ini yaitu mengenai toner yang cepat habis atau boros ketika digunakan.

Supaya tidak boros dan tidak cepat habis kali ini saya akan membahas mengenai solusi toner yang boros. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa sinyal 4G tidak muncul di SIM2 serta paket Telkomsel yang murah dan tidak mahal.

Tidak Usah Menggunakan Kapas


Memang menggunakan kapas kesannya lebih bersih tetapi memang lebih bersih, tetapi lebih boros. Selain lebih boros penggunaannya juga tidak merata. Jadi lebih baik tidak menggunakan kapas cukup dengan tangan saja.

Gunakan Secukupnya


Berikutnya gunakan secukupnya, tidak perlu sampai muka benar-benar basah asalkan sudah terasa tonernya ini lebih dari cukup. Berbeda dengan serum yang memang beberapa tetes bisa membasahi seluruh wajah atau muka.

Gunakan Saat Malam Hari


Apabila ingin berhemat daripada pagi hari lebih baik kalian menggunakannya saat malam hari, pagi hari tidak usah. Karena saat malam hari seluruh tubuh termasuk wajah akan istirahat jadi sangat cocok untuk perawatan.

Ratakan Dengan Telapak Tangan


Dan yang terakhir kalian bisa pukpuk dan ratakan dengan telapak tangan. Lakukan seperti menggunakan serum. Karena memang untuk serum wajib menggunakan telapak tangan langsung tidak seperti toner yang bisa menggunakan kapas atau telapak tangan.

Toner umumnya yang 100ml bisa digunakan sampai 2 bulan atau 3 bulan asalkan menggunakannya saat malam hari saja. Tetapi jika 2x sehari bisa cepat habis jadi bisa sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Apa toner bisa digunakan langsung tanpa skincare lainnya? tentu saja bisa. Tetapi lebih baik dengan skincare lainnya. Untuk saya sendiri biasanya hanya toner dan serum saja serta sabun cuci muka saat mandi.

Sekian pembahasan dari saya mengenai toner yang boros dan cepat habis. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel menarik lainnya mengenai cara menolak teman yang minta hotspot supaya kuota kita tidak terpakai.


EmoticonEmoticon