4 Cara Mengatasi Aplikasi SeaBank Tidak Bisa Dibuka dan Digunakan

4 Cara Mengatasi Aplikasi SeaBank Tidak Bisa Dibuka dan Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang sekarang ini tidak tau SeaBank, bank digital yang bekerja sama dengan Shopee. Karena memiliki konsep bank digital pendaftaran rekening bank di SeaBank tergolong mudah sama seperti bank digital lainnya.

Dan jika dibandingkan dengan bank digital lainnya pendaftaran SeaBank memang jauh lebih mudah. SeaBank menjadi sangat populer tidak lepas dari peran Shopee, karena memang terintegrasi langsung dengan aplikasi Shopee.

Oleh karena itu wajar saja jika pengguna Shopee juga memiliki akun SeaBank. Nah pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai kenapa aplikasi SeaBank tidak bisa dibuka. Baik memang tidak bisa dibuka atau berhenti sendiri ketika ingin dibuka dan digunakan.

Kenapa bisa seperti itu dan bagaimana cara mengatasinya supaya bisa menggunakan aplikasi SeaBank? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti solusi mengatasi tidak bisa masuk ke akun SeaBank serta kenapa e-money ketika di cek saldonya tidak muncul. Untuk lebih jelas langsung saja saya bahas cara mengatasi tidak bisa membuka dan menggunakan aplikasi SeaBank.

Buka dan Coba Lagi


Yang pertama kalian bisa coba lagi untuk membuka aplikasi SeaBank. Silakan kalian coba beberapa kali sampai berhasil. Apabila belum berhasil kalian bisa coba cara berikutnya yang juga akan saya bahas.

Koneksi Internet Lancar


Berikutnya kalian bisa periksa koneksi internet yang kalian gunakan. Baik data seluler atau koneksi wifi. Silakan kalian periksa dan pastikan ada internet. Apabila tidak ada internet dan tidak bisa untuk browsing wajar saja jika tidak bisa buka aplikasi SeaBank.

Hapus Cache dan Data Aplikasi SeaBank


Yang berikutnya kalian bisa hapus cache aplikasi SeaBank. Apabila hapus cache belum berhasil coba hapus data aplikasi. Tetapi ingat jika hapus data aplikasi kalian harus login ulang sedangkan untuk cache tidak.

Tunggu Saja Karena Aplikasi Error


Yang terakhir kalian hanya bisa menunggu apabila aplikasi SeaBank yang bermasalah. Mulai dari error, maintenance, atau yang lainnya. Tidak hanya kalian saja yang mengalaminya tetap semua pengguna SeaBank.

Tetapi kemungkinan besar aplikasi SeaBank tidak bisa karena sedang gangguan. Untuk kendala aplikasi tidak bisa dibuka berbeda dengan tidak bisa masuk ke akun SeaBank karena memang aplikasi dan akun jauh berbeda.

Apabila kalian tidak bisa masuk dan membuka akun SeaBank yang kalian miliki bisa saja karena diblokir. Untuk tau lebih jelas kalian bisa hubungi CS SeaBank untuk mengetahui masalah yang sedang kalian alami.

Sekian pembahasan dari saya mengenai tidak bisa menggunakan aplikasi SeaBank karena tidak bisa dibuka. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai solusi transfer pending di aplikasi DANA dengan mudah.


EmoticonEmoticon