5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun SeaBank

5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun SeaBank

KEPOINDONESIA.id - Banyak yang mulai menabung di SeaBank karena bunga di bank yang satu ini terbilang cukup besar. Bagi mereka yang memiliki dana banyak pasti sangat tertarik karena bisa mendapatkan bunga yang besar dan dana mereka tetap aman.

SeaBank sendiri merupakan bank digital dan kantor cabangnya terbilang sangat sedikit karena SeaBank lahir langsung menjadi bank digital. Tidak seperti Jenius yang juga merupakan bank digital tetapi merupakan produk dari Bank BTPN.

Jadi setidaknya masih bisa ke kantor cabang Bank BTPN apabila ada kendala atau kesulitan. Bagaimana jika kalian mengalami tidak bisa login ke akun SeaBank atau tidak bisa masuk ke aplikasi SeaBank?.

Pasti kalian akan langsung panik, khususnya untuk login ketika sebelumnya sudah login tetapi entah kenapa logout sendiri. Untuk tau cara mengatasi hal ini kalian bisa baca artikel yang akan saya bahas karena saya akan membahas mengenai masalah login dari SeaBank.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Seperti cara mengatasi tidak bisa masuk akun Wattpad serta cara mengatasi tidak bisa masuk ke akun Outlook atau akun Microsoft.

Pastikan Informasi Login Benar


Yang pertama pastikan informasi login benar, baik email atau kata sandi. Jangan sampai keliru apalagi salah khususnya pada kata sandi. Salah atau keliru satu karakter kalian tidak akan login karena sama saja tidak valid.

Pastikan Koneksi Internet Normal


Yang berikutnya kalian harus memastikan koneksi internet normal dan tidak sedang gangguan. Apabila sedang gangguan maka saat proses login biasanya akan terganggu dan tidak dapat login walaupun informasi login sudah benar.

Hapus Cache Aplikasi SeaBank


Yang berikutnya kalian bisa hapus cache aplikasi SeaBank apabila masih mengalami tidak dapat masuk. Yang jelas pastikan terlebih dahulu informasi login sudah benar dan koneksi internet yang kamu gunakan juga lancar.

Coba Menggunakan Data Seluler


Apabila menggunakan jaringan wifi tidak dapat masuk walaupun informasi login benar silakan kalian ganti koneksi internetnya menggunakan data seluler atau lebih tepatmya data seluler dari nomor yang terdaftar di akun SeaBank.

Aplikasi SeaBank Error


Dan yang terakhir karena server dam aplikasi SeaBank yang error, gangguan, atau sedang dalam pemeliharaan. Untuk yang satu ini tidak ada yang dapat kalian lakukan dan kalian hanya bisa menunggu saja.

Itu dia beberapa cara untuk mengatasi aplikasi SeaBank yang tidak bisa digunakan untuk login. Yang terpenting kalian jangan panik terlebih dahulu apabila mengalami tidak bisa login karena ini sebenarnya hal biasa.

Bisa kalian analisa sendiri dengan mengikuti dan mencoba cara yang sudah saya sebutkan diatas. Dana atau uang kalian tetap aman jadi tidak perlu khawatir, karena jika ada yang tidak beres kalian akan mendapatkan pemberitahuan lewat email.

Sekian pembahasan dari saya mengenai tidak bisa masuk ke akun SeaBank. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai tidak bisa masuk ke akun Bank Jago yang sama-sama bank digital seperti Jenius dan SeaBank.


EmoticonEmoticon