Cara Agar Joran Pancing Hoki Saat Digunakan Untuk Memancing

Cara Agar Joran Pancing Hoki Saat Digunakan Untuk Memancing

KEPOINDONESIA.id - Apakah ada joran pancing yang membawa hoki? kalian bisa percaya atau tidak. Untuk saya sendiri sedikit percaya walaupun tidak sepenuhnya percaya. Hoki tergantung dari keahlian kalian dalam memancing ikan.

Bukan tergantung dari joran pancingnya. Mulai dari memilih joran, memilih spot mancing, memilih umpan, dan tekik memancing yang digunakan. Walaupun begitu memang ada yang namanya joran pembawa hoki.

Salah satu syarat joran pancing yang mudah mendapatkan ikan yaitu harus mudah kalian gunakan. Ingat kata kuncinya mudah dan nyaman bukan keren ataupun mahal. Oleh karena itu saat membeli joran wajib dicoba terlebih dahulu. 

Apabila kalian ingin memiliki joran yang nyaman dan selalu dapat ikan saat memancing kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas joran yang bisa kalian miliki supaya kalian dapat ikan terus dan dikatakan sebagai joran hoki.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya mengenai memancing yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi reel pancing yang macet serta tips mancing supaya dapat ikan yang banyak saat pergi memancing.

Joran Harus Nyaman


Yang pertama joran harus nyaman saat kalian gunakan untuk memancing. Salah satu syarat joran pancing yang nyaman yaitu ringan. Oleh karena itu belilah joran yang ringan supaya nyaman saat kalian gunakan.

Yang Lupa Harus Kuat


Selain ringan joran yang kalian miliki harus kuat. Oleh karena itu belilah joran dari merek terkenal walau mahal sedikit tetapi kuat dan ringan. Ada banyak merek joran yang bisa kalian pilih salah satunya Maguro.

Joran Pohon Salak


Untuk joran yang kalian dapatkan dari alam kalian bisa pilih yang kuat dan ringan. Yang pertama saya sarankan joran pancing dari pohon salak. Joran ini cukup manjur hanya saja tidak awet karena semakin lama digunakan joran akan kering dan tidak kuat lagi.

Joran Bambu Kuning


Dan yang paling populer dan terkenal pembawa hoki yaitu joran dari bambu kuning. Yang dijual dipasaran walaupun namanya bambu kuning saya kira itu bukan bambu kuning. Jika ingin yang asli kalian bisa menebang sendiri dengan niat baik alias hanya untuk memancing saja.

Itu dia beberapa cara untuk mendapatkan joran pancing terbaik yang bisa membawa hoki saat digunakan untuk memancing. Sebenarnya bisa kalian buat sendiri dengan cara mencari dan membuat joran senyaman mungkin saat digunakan untuk memancing.

Selain joran masih banyak faktor lainnya yang berpengaruh saat kalian memancing. Mulai dari kail yang digunakan, umpan yang digunakan, tenik memancing yang digunakan, hingga spot mancing kalian.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai joran pancing terbaik yang katanya hoki. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai perbedaan ikan nila dan mujair yang perlu kalian ketahui. Walaupun sama tetapi kedua ikan ini berbeda.


EmoticonEmoticon