Cara Mengatasi EA Sports FC Mobile Berhenti di Melakukan Kick Off

Cara Mengatasi EA Sports FC Mobile Berhenti di Melakukan Kick Off

KEPOINDONESIA.id - EA Sports FC Mobile game terbaru dari EA bagi kalian penggemar sepakbola. Game ini bisa dibilang game sepakbola masa depan yang memang akhirnya nanti bisa menjadi salah satu game sepakbola yang akan banyak dimainkan.

Sedikit sekali game sepakbola di perangkat mobile yang benar-benar bagus dan layak dimainkan. Entah kenapa tidak banyak developer yang mengembangkan game ini padahal sepakbola salah satu genre yang banyak disukai khususnya oleh para laki-laki.

Untuk ukuran size aplikasi EA Sports FC Mobile atau FC Mobile ini untuk di perangkat mobile sekitar 400MB saja. Terbilang cukup kecil untuk sekelas game sepakbola, jadi jika kalian ingin mencobanya kalian tidak perlu takut menghabiskan kuota internet.

Lalu bagaimana jika kalian ingin memainkan game FC Mobile ini tetapi ternyata tidak kunjung masuk ke halaman utama atau lobi dan berhenti di loading melakukan kick off? untuk tau solusi dan cara mengatasinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan mengenai cara meningkatkan FPS saat bermain game serta solusi mengatasi kursor mouse yang geraknya lambat dan tidak mengikuti gerakan tangan seperti seharusnya.

Matikan Data Seluler Lalu Aktifkan Kembali


Yang pertama kalian bisa mematikan data seluler lalu aktifkan lagi ketika game EA Sports FC Mobile berhenti atau hanya loading saat pertama kali kalian membukanya. Cara ini cukup manjur supaya server EA terhubung kembali  dengan internet.

Keluar Dari Game FC Mobile


Apabila dengan mematikan dan menghidupkan kembali data seluler tidak berhasil kalian bisa coba keluar dari aplikasi dan hapus EA Sports FC Mobile dari recent apps. Jika sudah bisa kalian buka kembali game tersebut.

Hapus Cache Aplikasi


Masih belum bisa kalian bisa coba hapus cache aplikasi EA Sports FC Mobile. Cukup hapus cache saja dan tidak perlu hapus data atau bahkan uninstall game nya. Cara ini bisa kalian coba dan pastikan koneksi internet tidak bermasalah alias lancar.

Coba Lagi Nanti


Dan yang terakhir bisa kalian coba lagi nanti. Bisa saja EA Sports FC Mobile memang sedang tidak bisa dibuka dan dimainkan. Bisa karena error, gangguan, atau sedang dalam pemeliharaan jadi bisa coba lagi nanti.

Dari pengalaman saya beberapa hari yang lalu game ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sama sekali. Semua fitur yang ada di dalam aplikasi berjalan dengan normal dan gameplay lancar tanpa lag sama sekali.

Mungkin menurut saya untuk tampilannya masih terlihat kaku dan kurang praktis. Ini wajar saja karena game masih dalam pengembangan. Tetapi sudah layak sekali untuk dimainkan dan kalian bisa bermain online dengan teman kalian.

Sekian pembahasan dari saya kali ini mengenai game EA Sports FC Mobile yang berhenti di awal-awal. Sebelum saya akhiri jika kalian juga memainkan game Eggy Party tetapi selalu loading terus kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi loading di game Eggy Party.


EmoticonEmoticon