4 Sebab Kenapa Crush Tiba-Tiba Menghilang dan Tidak Chat Lagi

4 Sebab Kenapa Crush Tiba-Tiba Menghilang dan Tidak Chat Lagi

KEPOINDONESIA.id - Siapa dari kalian yang crush nya tiba-tiba menghilang? saya yakin kalian langsung merasa sedih, kecewa, tidak dicintai, dan lain sebagainya. 100% pasti akan galau dan tidak semangat melakukan hal apapun.

Orang yang jelas-jelas sudah menikah saja bisa saling benci apalagi hanya sebatas crush, jadi seharusnya kalian sudah ada pertimbangan soal ini. Atau seharusnya sudah memperkirakan bahwa jika tidak dengan kita crush akan pergi dan dengan orang lain.

Yang perlu digaris bawahi dan kalian ketahui yaitu mengenai alasan crush yang tiba-tiba menghilang. Ada beberapa alasan crush atau orang yang kalian suka tiba-tiba menghilang begitu saja padahal sebelumnya sudah dekat.

Untuk tau apa saja alasan dan penyebab crush atau gebetan menjadi menjauh dan menghilang kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara supaya tidak asing dengan crush serta apa yang disebut dengan gamon.

Tidak Ada Rasa


Sudah jelas yang pertama karena tidak ada rasanya. Artinya hanya kalian saya yang cinta dan suka dengan orang tersebut. Sedangkan orang tersebut tidak dan selama ini merespon kalian hanya karena gabut atau tidak enak.

Sudah Mulai Bosan


Ini biasanya terjadi pada kalian para wanita yang ngecrush dengan seorang pria. Jadi pria cepat merasa bosan jika crush nya hanya sekedar memberikan perhatian dan tidak memberikan kode untuk ke pembicaraan yang lebih serius.

Karena Hal Lainnya


Dan berikutnya karena hal lainnya seperti orang pada umumnya. Mulai dari sibuk kerja, banyak kerjaan, banyak pikiran, ada masalah atau yang lain. Ini bukan menjauh tetapi memang sedang tidak bisa diganggu.

Karena Ada Orang Ketiga


Dan yang terakhir karena ada orang ketiga. Jadi yang suka dengan crush kalian tidak hanya kalian saja, tetapi ada orang lain yang suka. Dan mungkin ada beberapa jadi crush kalian memiliki banyak pilihan selain kalian.

Asalkan crush kalian tidak memiliki pacar dan sedang tidak ada komitmen kalian sah-sah saja melakukan PDKT. Yang terpenting tidak agresif supaya crush kalian merasa terganggu dan tidak nyaman, atau bahasa kerennya ilfeel.

Jika sudah siap kalian bisa ungkapkan perasaan kalian. Ingat bahwa ada 2 kemungkinan, diterima dan ditolak. Kalian harus siap menerima keduanya dan jangan menyalahkan orang lain, karena orang lain berhak mencintai orang yang ia cintai.

Sekian pembahasan dari saya mengenai crush atau gebetan yang tiba-tiba menghilang atau menjauh. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara menolak acakan video call atau panggilan video, cocok sekali bagi kalian yang kurang percaya diri.


EmoticonEmoticon