4 Cara Mengatasi Aplikasi Bareksa Tidak Bisa Dibuka Secara Tiba-Tiba

4 Cara Mengatasi Aplikasi Bareksa Tidak Bisa Dibuka Secara Tiba-Tiba

KEPOINDONESIA.id - Selain menabung kalian juga perlu investasi supaya tabungan kalian nilainya tetap bertambah. Karena jika di diamkan saja nilai dari uang kalian akan tetap. Padahal setiap tahun ada yang namanya inflasi, oleh karena itu investasi sangatlah penting.

Ada banyak layanan investasi yang ada dan banyak platform aplikasi untuk investasi yang bisa kalian coba. Salah satu platformnya yaitu Bareksa. Bareksa sudah ada sejak tahun 2013 dan mendukung semua aset investasi.

Mulai dari Reksa Dana, emas, sampai Surat Berharga Negara atau SBN. Tetapi saya tidak akan membahas mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Bareksa serta aset investasi apa yang bagus untuk kalian coba.

Karena yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai solusi dan cara mengatasi aplikasi Bareksa yang tidak bisa dibuka. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa arti dari sebutan holder serta apa yang dimaksud dengan p.a dalam deposito.

Tutup dan Buka Kembali Aplikasi Bareksa


Yang pertama kalian bisa tutup dan buka kembali aplikasi Bareksa. Karena biasanya hanya error saja karena terlalu lama dibuka dan tidak pernah kalian tutup dan hapus dari recent apps. Jadi silakan kalian tutup dan hapus dari recent apps.

Hapus Cache Aplikasi Bareksa


Apabila masih belum berhasil kalian bisa coba hapus cache aplikasi Bareksa. Karena cache aplikasi yang sudah terlalu banyak bisa menyebabkan error. Caranya silakan masuk ke info aplikasi lalu pilih hapus cache. Cukup hapus cache bukan hapus data.

Perbarui Aplikasi Bareksa


Yang berikutnya kalian bisa perbarui aplikasi Bareksa. Perbarui jika memang ada pembaruan di App Store dan Play Store. Jika tidak ada atau belum ada pembaruan kalian bisa ikuti cara berikutnya atau cara yang lain.

Coba Lagi Nanti


Dan yang terakhir coba lagi nanti, siapa tau server Bareksa memang sedang error dan aplikasi Bareksa tidak dapat dibuka. Atau jika terburu-buru kalian bisa hubungi pihak Bareksa lewat email atau lewat sosial media mereka.

Aplikasi yang tiba-tiba tidak dapat dibuka sebenarnya wajar saja termasuk aplikasi Bareksa. Kalian tidak perlu panik dan bingung karena biasanya ini hanya error atau gangguan dari pihak Bareksanya.

Tidak hanya kalian saja yang mengalaminya tetapi pengguna Bareksa yang lain juga mengalaminya. Supaya kalian tidak terlalu panik kalian juga bisa gunakan aplikasi lainnya yang seperti Bareksa.

Jadi fokus kalian tidak hanya di aplikasi Bareksa saja. Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara menambah indikator MA dan RSI di MetaTrader 4 Android kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon