Cara Masuk ke Akun Discord Tanpa Aplikasi Discord Sama Sekali

Cara Masuk ke Akun Discord Tanpa Aplikasi Discord Sama Sekali

KEPOINDONESIA.id - Banyak pengguna perangkat desktop PC yang masih menggunakan apilkasi Discord padahal aplikasi ini terbilang berat. Untuk aplikasi yang diperuntukan untuk perangkat desktop Discord memang sangat berat tidak seperti Telegram.

Bisa dikatakan sama beratnya seperti WhatsApp. Oleh karena itu alih-alih menggunakan WhatsApp versi desktop banyak pengguna yang lebih suka WhatsApp Web karena fiturnya sama tetapi lebih ringan karena dibuka di browser.

Jadi saran saya apabila kalian ingin menggunakan Discord pada laptop atau PC yang kalian miliki lebih baik mengaksesnya lewat browser. Fitur yang ada di Discord untuk fitur utamanya saya kira tetap ada dan tersedia.

Di aplikasi Discord terlihat banyak memiliki fitur karena memang fitur yang ada merupakan setelan aplikasi Discord bukan setelan akun. Nah yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara masuk akun Discord tanpa aplikasi lewat browser?.

Caranya mudah sekali dan apabila kalian belum tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan OG di server Discord serta solusi mengatasi aplikasi Discord yang terbuka sendiri di Windows.

Cara Masuk Akun Discord Lewat Browser Tanpa Aplikasi


1. Kalian kunjungi halaman Discord terlebih dahulu lalu pilih Login

Kalian kunjungi halaman Discord terlebih dahulu lalu pilih Login

2. Nantinya akan langsung diarahkan ke halaman masuk akun Discord

Nantinya akan langsung diarahkan ke halaman masuk akun Discord

3. Input informasi login akun Discord kalian lalu tekan Log In

Input informasi login akun Discord kalian lalu tekan Log In

4. Berhasil masuk ke akun Discord lewat browser tanpa aplikasi

Berhasil masuk ke akun Discord lewat browser tanpa aplikasi

Tampilannya sama persis dengan aplikasi Discord untuk perangkat desktop seperti Windows. Seperti apa yang saya katakan sebelumnya lebih baik kalian masuk akun Discord lewat browser daripada menggunakan aplikasi karena aplikasi sangatlah berat. 

Walaupun lewat browser semua fitur yang ada di Discord saya kira tetap ada dan tetap bisa kalian gunakan. Termasuk jika kalian ingin bermain game dengan teman kalian bisa terhubung dengan Discord walaupun hanya login lewat browser. 

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian wajib tau perbedaan FAQ dan Q&A. Masih banyak yang belum tau dan memang FAQ lebih simple dan bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak karena sudah disediakan terlebih dahulu. 


EmoticonEmoticon