Mengenal Jasa Pengiriman BukaExpress Dari Bukalapak

Mengenal Jasa Pengiriman BukaExpress Dari Bukalapak

KEPOINDONESIA.id - Sebelumnya saya sudah membahas mengenai jasa pengiriman SPX ID dari Shopee dan sempat saya singgung juga mengenai LEX ID milik Lazada. Selain Shopee dan Lazada marketplace Bukalapak ternyata juga memiliki divisi pengirimannya sendiri.

Tidak seperti SPX ID dan LEX ID yang seperti singkatan, jasa pengiriman dari Bukalapak namanya hampir sama yaitu BukaExpress. BukaExpress sama seperti jasa pengiriman lainnya yang dihadirkan supaya pelanggan Bukalapak bisa mendapatkan pelayanan yang lebih.

Tetapi ternyata konsep BukaExpress sangat berbeda dari SPX ID dan LEX ID. Karena dari halaman resmi Bukalapak dijelaskan bahwa BukaExpress merupakan pengiriman yang operasional pengirimannya didukung oleh kurir terpilih seperti SiCepat, J&T, dan JNE.

Bukan dari pihak Bukalapak itu sendiri. Walaupun begitu ada banyak kelebihan dan keuntungan apabila kamu menggunakan BukaExpress sebagai jasa pengirimannya khususnya kalian sebagai pembeli.

Apa saja keuntungannya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca perbedaan pengiriman jam kantor dan setiap saat serta cara cek biaya pengiriman jasa ekspedisi 21 Express.

Estimasi Pengiriman Lebih Tepat dan Cepat, Yang pertama apabila kalian menggunakan pengiriman BukaExpress kalian akan mendapatkan jaminan estimasi pengiriman yang lebih tepat dan lebih cepat.

Lebih Diprioritaskan, Wajar saja jika menggunakan layanan dari pihak marketplace itu sendiri akan lebih di prioritaskan. Paket jauh akan lebih cepat datang kecuali jika memang sedang overload.

Lebih Murah, Yang berikutnya biaya pengiriman jauh lebih murah apabila kalian tidak sedang menggunakan atau tidak mendapatkan gratis ongkos kirim.

Banyak Promo Gratis Ongkir, Selain murah promo gratis biaya pengirimannya juga banyak. Khususnya di wilayah Jawa pasti dapat dan bisa kalian gunakan selagi masih tersedia.

Mendukung Seluruh Indonesia, Walaupun biaya gratis ongkir terkadang hanya untuk wilayah Jawa saja tetapi jasa pengiriman BukaExpress mencakup seluruh Indonesia. Walaupun perlu bayar ongkir tetapi tidak akan mahal.

Yang jelas supaya tidak mahal di ongkos kirim saat membeli barang dengan nominal yang tidak terlalu murah kalian harus benar-benar memanfaatkan yang namanya gratis ongkos kirim. Apabila kalian langsung checkout saja maka ini termasuk mahal.

Saya sendiri sudah lama tidak menggunakan Bukalapak jadi saya kurang begitu paham mengenai layanan Bukalapak sekarang ini. Tetapi saya yakin masih bagus dan masih sangat layak dan bisa dibandingkan dengan Blibli.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila tombol pesanan diterima di Shopee tidak bisa ditekan padahal barang atau paket sudah kalian terima kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon