4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Shopee Padahal Voucher Masih Tersedia

4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher Shopee Padahal Voucher Masih Tersedia

KEPOINDONESIA.id - Ada banyak sekali voucher yang bisa kalian klaim di aplikasi Shopee. Sebagai pembeli tentu saja voucher tersebut bermanfaat dan bisa kalian gunakan. Tidak seperti marketplace lain, Shopee masih memberikan banyak voucher sampai saat ini.

Tokopedia sebagai rival Shopee saja sudah sangat pelit mengenai voucher, jadi bisa disimpulkan Shopee benar-benar memperdulikan penggunanya. Mulai dari voucher gratis ongkir, voucher diskon atau potongan harga, hingga voucher cashback.

Kalian bisa klaim langsung di menu Voucher. Bagaimana jika kalian mengalami tidak bisa klaim kupon atau voucher yang ada di Shopee? ini memang bisa terjadi. Ada beberapa faktor penyebab yang bisa menyebabkan hal tersebut.

Untuk tau cara mengatasinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lain yang sudah saya bahas sebelumnya. Seperti solusi tidak bisa klaim voucher TikTok Shop serta cara input voucher XL dengan cara scan tanpa input manual.

Sudah Klaim Voucher Sebelumnya


Apabila kalian sudah klaim voucher yang sama kalian tidak bisa klaim lagi di hari yang sama atau tergantung dari syarat dan ketentuan voucher tersebut. Jadi kalian tidak usah marah-marah karena bisa klaim lagi besok.

Voucher Sudah Habis


Jika sudah habis tentu saja voucher tidak dapat kalian klaim. Ini sering terjadi pada voucher yang memang sangat menarik seperti voucher potongan harga maksimal 20% dengan minimum pembelian 100 ribu.

Voucher Belum Tersedia


Selain sudah habis, voucher yang belum tersedia atau belum waktunya di klaim juga tidak dapat kalian klaim. Voucher ini sangat langka dan hanya beberapa pengguna saja yang dapat mengklaim voucher ini.

Klaim Voucher Yang Memang Bisa Diklaim


Dan yang terakhir kalian bisa klaim voucher yang memang bisa kalian klaim. Entah bisa kalian manfaatkan dan gunakan atau tidak yang terpenting kalian klaim terlebih dahulu voucher tersebut supaya nanti jika dibutuhkan bisa langsung digunakan.

Itu dia beberapa cara untuk mengatasi masalah tidak dapat klaim voucher yang ada di Shopee. Saya sendiri sering mengalami tidak bisa klaim saat terburu-buru ingin menggunakannya.

Tetapi jika tidak terburu-buru malah sering mendapatkan banyak voucher dan tidak bisa langsung digunakan. Entah kenapa bisa seperti itu tetapi saya akui Shopee terbaik daripada beberapa marketplace lainnya termasuk Tokopedia.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai kenapa koin Shopee tidak bisa digunakan. Padahal koin banyak dan belum kadaluwarsa, kenapa tidak bisa digunakan? untuk tau penyebabnya kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon