Cara Membuat Email Hotmail Yang Jarang Diketahui Orang-orang

Cara Membuat Email Hotmail Yang Jarang Diketahui Orang-orang

KEPOINDONESIA.id - Selain @gmail.com yang bisa kalian daftar di Google dan @yahoo.com yang bisa kalian daftar di Yahoo kalian pasti sering melihat sebuah email dengan alamat email @hotmail.com. Selain Hotmail ada juga yang namanya @outlook.com.

Baik Hotmail atau Outlook sebenarnya sudah pernah saya bahas di artikel mengenai perbedaan Hotmail dan Outlook Mail. Untuk sekarang sebenarnya tidak ada perbedaannya, hanya saja sebelumnya Hotmail sebuah layanan email tersendiri yang kini sudah diakuisisi dan menjadi bagian Outlook Mail.

Nah yang menjadi pertanyaan bagaimana supaya bisa memiliki email dengan alamat email @hotmail.com? caranya sangat mudah sekali. Jika kalian pernah membuat akun Microsoft seharusnya kalian tau.

Tetapi bagi kalian yang belum tau tenang saja karena kali ini saya akan membahasnya untuk kalian semua. Saya akan menjelaskan mengenai cara mendapatkan alamat email @hotmail.com atau jika kurang suka kalian bisa mengunakan @outlook.com.

Namun sebelum lanjut ke tutorialnya kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi tombol angka yang tidak berfungsi di keyboard eksternal. Selain itu jika kalian tidak tau cara menampilkan keyboard di layar Komputer atau Laptop Windows kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Cara Membuat Akun Email Hotmail


1. Kamu buka situs untuk mendaftar akun Microsoft terlebih dahulu

Kamu buka situs untuk mendaftar akun Microsoft terlebih dahulu

2. Setelah itu pilih domainnya antara @outlook.co.id, @outlook.com, atau @hotmail.com

Setelah itu pilih domainnya antara @outlook.co.id, @outlook.com, atau @hotmail.com

3. Buat kata sandi atau password

Buat kata sandi atau password

4. Tentukan nama dan terus sampai kalian berhasil membuat akun Microsoft beserta email dari Outlook Mail

Tentukan nama dan terus sampai kalian berhasil membuat akun Microsoft beserta email dari Outlook Mail

Jadi untuk membuat email Hotmail kalian bisa membuatnya di Outlook Mail seperti saat membuat akun Microsoft. Baik Outlook Mail dan Yahoo Mail sebenarnya sama-sama bagus dan memiliki kelebihan tersendiri, hanya saja memang kurang populer karena sekarang didominasi oleh Gmail. 

Cukup sekian pembahasan dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mengalami akun Yahoo Mail kalian tidak bisa dibuka? kalian bisa baca artikel mengenai kenapa email Yahoo tidak bisa dibuka dan tidak ditemukan. 


EmoticonEmoticon