Cara Masuk ke Shopee Malaysia Bagi Kita Pengguna di Indonesia

Cara Masuk ke Shopee Malaysia Bagi Kita Pengguna di Indonesia

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya di Indonesia saja tetapi Shopee juga beroperasi di beberapa negara Asia Tenggara. Apa yang dijual di masing-masing negara juga berbeda karena kebutuhan dan minat pembelinya juga berbeda.

Tetapi jika kalian ingin sekedar lihat-lihat saya kira kalian bisa mengakses Shopee dari masing-masing negara tadi. Untuk di Asia Tenggara selain Indonesia Shopee juga beroperasi di Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Selain di Asia Shopee juga beroperasi di Eropa seperti Polandia dan Spanyol dan di Amerika Latin seperti Brasil dan Argentina. Kenapa judulnya mengakses Shopee Malaysia? karena Malaysia yang terdekat dengan Indonesia.

Bahasa Melayu juga mirip dengan Bahasa Indonesia jadi kemungkinan besar kalian tidak bingung. Untuk kebutuhannya juga kemungkinan sama jadi tidak ada salahnya kalian mencoba. Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas caranya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi HP Sharp Aquos tidak ada sinyalnya serta cara mendapatkan teman dari luar negeri di Facebook.

Untuk mengakses Shopee yang beroperasi di negara lain sangatlah mudah, di mesin pencarian Google silakan kalian ketikan dengan format "Shopee + negara". Sebagai contoh kalian ingin mengakses Shopee yang ada di Malaysia.

Kalian bisa cari dengan kata kunci "Shopee Malaysia". Atau kalian ingin mengakses Shopee yang ada di Thailand kalian bisa dengan kata kunci "Shopee Thailand". Selain itu sebelumnya kalian bisa kunjungi alamat shopee.com.

Dan ada beberapa pilihan kalian ingin mengakses Shopee yang ada di negara mana, tetapi saya kira kini tidak bisa. Karena saat mengakses shopee.com akan langsung dialihkan secara otomatis ke alamat Shopee masing-masing negara seperti shopee.co.id untuk Indonesia.

Caranya sama persis jika kalian ingin mengakses Google luar negeri atau Google yang beroperasi di masing-masing negara yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Karena mesin pencarian tau apa yang sedang kalian cari.

Untuk coba belanja di Shopee Malaysia atau luar negeri saya belum pernah mencobanya, apabila kalian penasaran nanti akan saya coba buat akun dan coba checkout apakah ada metode pembayaran yang bisa saya gunakan atau tidak.

Sekian pembahasan dari saya mengenai cara mengakses Shopee yang ada di negara lain. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau perbedaan zona waktu UTC dan GMT kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas mengenai waktu UTC dan GMT.


EmoticonEmoticon