Biaya Parkir di Alun-Alun Mulai dari 2 ribu Sampai 20 ribu Tergantung Lokasi

Biaya Parkir di Alun-Alun Mulai dari 2 ribu Sampai 20 ribu Tergantung Lokasi

KEPOINDONESIA.id - Tukang parkir kini sangat merajalela dan bisa kita temui dimana saja. Apabila kalian pergi ke kota banyak sekali petugas parkir dan siap untuk menjaga kendaraan yang kalian miliki. Baik di depan toko, di pasar, atau di fasilitas umum lainnya.

Bagaimana dengan di alun-alun? tentu saja ada. Untuk di alun-alun biasanya tukar parkir yang ada sudah bekerja sama dengan pengelola jadi mereka memungut uang parkir sesuai dengan karcis. Walaupun kadang diberi karcis dan kadang tidak.

Lalu berapa biaya parkir di alun-alun yang wajar untuk semua kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai akan saya bahas berapa tarif parkir yang wajar.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara mendapatkan double kuota dari operator XL serta perbedaan transportasi LRT dan MRT yang perlu kalian ketahui.

Untuk tarif parkir beda kota dan kabupaten tentu saja berbeda. Dan beda lokasi juga berbeda. Untuk di Jawa Tengah sendiri untuk di fasilitas seperti alun-alun umumnya untuk roda dua seperti motor yaitu Rp. 2.000.

Sedangkan untuk mobil tarifnya yaitu Rp. 5.000. Ingat seperti yang sudah saya sebutkan tergantung dari kota dan fasilitas tersebut. Apabila di tempat wisata jika parkirnya lebih mahal wajar saja.

Sedangkan untuk fasilitas umum tapi bukan tempat wisata tetapi ramai tarifnya masih normal. Berikan saja uang tarif tersebut dan khusus roda dua apabila kalian tidak memiliki uang kecil atau kehabisan uang katakan saja bahwa tidak memiliki.

Tukang parkir akan paham dengan kondisi kalian. Tetapi jika kalian menggunakan mobil tetapi mengaku tidak punya uang kecil atau kehabisan uang tukang parkir tidak akan percaya karena sejatinya yang membawa mobil pasti membawa uang lebih.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai tarif parkir yang umum di alun-alun. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau arti status pengantaran paket Ninja Xpress kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon