Arti Lecet Dikit Gak Ngaruh Bahasa Gaul Lucu Kekinian

Arti Lecet Dikit Gak Ngaruh Bahasa Gaul Lucu Kekinian

KEPOINDONESIA.id - Lelucon lecet dikit gak ngaruh sangat viral di internet seperti sosial media. Mulai dari Facebook, TikTok, hingga di Instagram. Biasanya pada postingan akan menampilkan kondisi barang yang sudah rusak.

Tetapi oleh pemosting atau orang yang berkomentar disebut lecet dikit tidak ngaruh. Apa benar tidak berpengaruh? tentu saja tidak. Karena itu sebuah lelucon saja, saya yakin jika kalian pernah melihat kata tersebut sudah tau maksud saya.

Oleh karena itu kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai lecet dikit gak ngaruh itu apa. Siapa tau kalian belakangan sering melihat kalimat tersebut tetapi tidak tau artinya apa dan maksudnya apa.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang disebut dengan kasian NT serta jika seseorang sering mengatakan gak dulu kalian harus tau apa yang disebut dengan gak dulu itu.

Lecet sedikit tidak ngaruh ini merupakan guyonan, padahal kondisi bareng sudah rusak dan tidak bisa digunakan. Karena sudah dalam kondisi tidak baik tetapi dijual dengan harga normal maka di ledek dengan kata lecet sedikit gak ngaruh.

Ledekan yang menurut saya lucu karena banyak orang yang menjual barang bekas tidak melihat kondisi barang yang dijual. Bahkan barang yang sudah tidak layak dijual dihargai dengan harga yang tidak masuk akal.

Kesimpulannya lecet dikit gak ngaruh merupakan kalimat ledekan bagi seseorang yang menjual barang bekas tetapi kondisi barang dengan harganya tidak masuk akal. Bahkan barang tersebut harusnya dikasih saja tidak perlu dijual.

Sebelum saya akhiri mungkin kalian pernah mendengar seseorang mengatakan wawasan aku luas banget? jika kalian pernah mendengarnya dan belum tau artinya apa kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon