Arti Bahasa Gaul Gak Dulu dan Agak Aneh Yang Sedang Populer

Arti Bahasa Gaul Gak Dulu dan Agak Aneh Yang Sedang Populer

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian sering mendengar seseorang mengatakan "Ga dulu" atau sering melihat komentar "Ga dulu" di sosial media? jika kalian pernah mendengar dan melihatnya apakah kalian tau apa arti Ga dulu itu?.

Saya yakin ada yang sudah tau dan yang belum tau artinya juga pasti banyak. Ada banyak sekali bahasa gaul dan saya juga heran kenapa kata atau kalimat tertentu bisa menjadi populer dan menjadi bahasa gaul.

Bahasa gaul "Ga dulu" salah satu bahasa gaul yang menurut saya lucu. Selain ga dulu ada beberapa bahasa gaul lainnya seperti "Kamu nanya" atau "Pake nanya lagi". Tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai ga dulu.

Untuk tau apa yang dimaksud dengan ga dulu kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan bahas mengenai apa itu bahasa gaul ga dulu. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan bocil serta apa arti sokin.

Jadi "Ga dulu" merupakan kata tidak baku dari "Tidak dulu". Seseorang mengatakan ga dulu karena memang tidak tertarik alias tidak dulu. Alasannya banyak yang jelas jika mengatakan ga dulu artinya belum tertarik.

Penggunaan kata "Ga dulu" saya katakan lucu karena memang biasanya digunakan untuk mengejek. Karena memiliki belum atau tidak tertarik maka bisa digunakan untuk mengejek dan menolak ajakan seseorang.

Selain ga dulu ada banyak bahasa gaul lainnya seperti "Agak aneh". Agak aneh memiliki arti bahwa selera orang tersebut berbeda dari yang lain. Tidak hanya berbeda tetapi aneh karena seleranya sangat berbeda dengan orang pada umumnya. 

Yang jelas bahasa gaul supaya penggunaannya benar kalian harus tau artinya terlebih dahulu. Karena terkadang banyak orang menggunakan bahasa gaul tetapi tidak tau artinya apa. Artinya ada yang baik dan ada yang buruk jadi kalian harus tau terlebih dahulu.

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai arti dari "Ga dulu" semoga bermanfaat bagi kalian. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau apa yang disebut dengan Sokap kalian bisa baca artikel mengenai apa itu Sokap.


EmoticonEmoticon