Arti Kata NT Yang Populer di Internet dan Medsos

Arti Kata NT Yang Populer di Internet dan Medsos

KEPOINDONESIA.id - Di media sosial seperti Twitter dan Facebook belakangan ini sedang trending penggunaan kata NT yang saya sendiri sebelumnya tidak tau artinya. NT cukup sering digunakan khususnya pada postingan video dan foto.

Awal muncul kata NT dan viralnya penggunaan kata NT saya sendiri tidak tau. Yang jelas NT menjadi bahasa gaul baru yang sedang populer dan banyak digunakan. Misalnya kalian belum melihat postingan yang menggunakan kata NT kalian bisa cari di pencarian Facebook dan Twitter.

Kalian bisa ketik dengan kata kunci "NT" di pencarian Facebook dan Twitter maka nanti akan muncul semua. Apa sebenarnya NT itu dan apakah NT sebuah singkatan atau sebuah plesetan? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang akan saya bahas sampai selesai.

Namun sebelum saya lanjutkan pembahasan mengenai NT kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti bahasa gaul Turu yang sering muncul di komentar serta bahasa gaul jelong-jelong yang cukup sering terdengar.

Jadi apa itu NT? NT sendiri singkatan dari kata Nice Try yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti Percobaan Yang Bagus atau Usaha Yang Bagus. Nice Try sendiri sudah sangat sering digunakan dan sudah sering muncul di media sosial dari dulu.

Karena memang kosa kata dari bahasa Inggris jarang disingkat. Nah entah kenapa ada yang menyingkat Nice Try menjadi NT dan populer sampai mulai banyak digunakan dimana-mana. Selain Nice Try atau Percobaan Yang Bagus sebenarnya sebelumnya ada bahasa gaul yang serupa.

Yaitu kalimat "Suatu Percobaan Yang Mantap" yang berasal dari video populer Burung Puyuh dalam cuplikan video di acara Raja Lawak. Saya yakin kalian yang sering mengakses sosial media setiap harinya sudah tau mengenai video Burung Puyuh yang pernah populer.

Kesimpulannya kata NT merupakan singkatan dari Nice Try yang memiliki arti Percobaan Yang Bagus. Jadi jika ada postingan dan pada caption atau komentar yang yang menulis NT maka orang tersebut mengapresiasi tindakan yang ada di dalam foto ataupun video.

Jadi itu dia yang dimaksud dengan NT semoga kalian yang belakangan ini belum tau arti NT menjadi tau NT itu apa. Dan sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau apa yang dimaksud dengan So So kalian bisa baca artikel mengenai apa itu arti dari So So Lah.


EmoticonEmoticon