Mengenal Istilah Terima Bongkar Tidak Terima Pasang

Mengenal Istilah Terima Bongkar Tidak Terima Pasang

KEPOINDONESIA.id - Istilah "Terima Bongkar Tak Terima Pasang" pasti sering kalian dengar. Istilah atau ucapan tersebut sangat sering dilontarkan kepada seseorang yang sedang membongkar sesuatu tetapi orang tersebut tidak memiliki keahlian.

Memang membongkar sesuatu semua orang pasti bisa, akan tetapi untuk memasangnya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa. Istilah terima bongkar tidak terima pasang juga sering diucapkan kepada anak kecil.

Karena anak kecil sering kali membongkar mainan mereka tetapi tidak bisa merakit kembali dan hasilnya mainan tersebut menjadi rusak. Untuk lebih jelas mengenai istilah atau ungkapan ini kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Waiting List serta apa yang dimaksud dengan Bantu Up. Kembali ke topik, apa itu "Terima Bongkar Tidak Terima Pasang"?.

Seperti yang tadi saya jelaskan terima bongkar tidak terima pasang adalah tindakan membongkar sesuatu tetapi tidak bisa memasang atau merakitnya kembali. Kebiasaan ini sangat sering dilakukan oleh orang-orang.

Mereka yakin bahwa mereka bisa memperbaiki benda tersebut dan membongkarnya. Tetapi nyatanya cukup sulit dan tidak bisa diperbaiki. Selain gagal memperbaiki mereka tidak bisa merakitnya kembali.

Mungkin ini mirip-mirip seperti "Ingin Untung Malah Buntung" atau "Ingin Untung Malah Rugi". Jadi jika kalian tidak yakin bisa memperbaiki benda dan merakitnya kembali saran saya diamkan saja.

Nah itu dia sedikit penjelasan dari saya mengenai Terima Bongkar Tak Terima Pasang, semoga bermanfaat bagi kalian. Sebelum saya akhiri kalian harus tau istilah lucu SNI dan ISO istilah pada suami.


EmoticonEmoticon