Apa Saja Siaran Musik di Nex Parabola Ku-Band

Apa Saja Siaran Musik di Nex Parabola Ku-Band

KEPOINDONESIA.id - Apabila kalian sering mendengarkan musik khususnya musik dangdut jika kalian ingin memasang parabola khususnya parabola mini lebih baik menggunakan receiver K-Vision saja dan jangan Nex Parabola.

Karena untuk siaran musik di Nex Parabola terbilang sedikit bahkan sedikit sekali. Karena memang Nex Parabola lebih banyak siaran olahraganya. Dan sebaliknya K-Vision banyak siaran musiknya tetapi untuk siaran olahraga sedikit.

Apa saja siaran atau channel musik yang ada di Nex Parabola mini atau Nex Parabola Ku Band? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti apa itu PV, MV, dan VC dalam musik atau lagu serta apa yang dimaksud dengan ringtone dan nada dering serta apa perbedaan keduanya. Berikut siaran atau channel musik yang bisa kalian temui di Nex Parabola Ku Band.

MM Channel: Menampilkan lagu dangdut koplo dan campursari

M Channel:
Seperti MM Channel hanya saja terkadang juga pop tetapi jadwalnya tidak pasti

ZING: Semua musik dengan Bahasa Hindi

MTV: Siaran musik pop luar negeri

Hanya empat siaran musik saja yang bisa kalian temui di Nex Parabola Ku Band. Sangat sedikit sekali bahkan untuk dangdut koplo tidak terlalu banyak dan sering diputar ulang beberapa kali jadi terkadang menjadi bosan.

Sedangkan untuk di K-Vision terbilang banyak dan jika perlu akan saya bahas juga. Saya sendiri biasanya memilih MM Channel karena musiknya yang paling saya suka. Untuk MTV tidak banyak lagu luar populer yang diputar jadi saya tidak suka.

Sekian pembahasan dari saya mengenai siaran musik yang ada di Nex Parabola khususnya yang Ku Band. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara mengatasi earphone atau headset yang hanya bunyi sebelah saja.


EmoticonEmoticon