Arti Bahasa Gaul Sumpis dan Sampis Yang Viral di TikTok dan Instagram

Arti Bahasa Gaul Sumpis dan Sampis Yang Viral di TikTok dan Instagram

KEPOINDONESIA.id - Sampis dan sumpis belakangan ini kedua kata tadi viral di TikTok. Apabila kalian mencari dan menemukan artikel ini kemungkinan besar kalian tidak tau arti salah satu atau keduanya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas.

Membahas mengenai apa? tentu saja mengenai sampis dan sumpis. Mulai dari kepanjangan hingga artinya. Benar sekali, sumpis dan sampis sendiri merupakan singkatan. Jika kalian tau kepanjangannya saya yakin kalian akan langsung tau.

Tau pengertian dan penggunaan kedua kata tadi. Tanpa panjang lebar langsung saja saya bahas mengenai sumpis dan sampis. Saya sendiri tau kata ini dari TikTok, untuk di Instagram dan Facebook saya kurang tau apakah viral atau tidak.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas pengertian sumpis dan sampis. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kenapa powerbank tidak mengisi ketika sedang di cas serta kenapa panggilan telepon sering terputus saat sedang asik ngobrol.

Apa Itu Sampis?


Sampis sendiri singkatan dari Sampah Abis atau Sampah Habis. Ini merujuk pada suatu yang benar-benar tidak bagus sampai bisa disebut sebagai sampah. Tentu saja menurut pandangan orang yang mengatakan sampis tadi.

Sampis Untuk Apa Saja?


Bebas saja penggunaanya, mulai dari pencapaian, sebuah barang, ungkapan atau yang lainnya. Disingkat menjadi sampis supaya tidak terlalu kasar karena jika terang-terangan tentu saja bisa membuat seseorang tersinggung.

Apa Itu Sumpis?


Terlihat mirip dan sama tetapi keduanya memiliki arti yang berbeda. Karena sumpis sendiri artinya Sumpah Abis dan bukan Sumpah Habis. Apa artinya? artinya yaitu merujuk bahwa hal tersebut memang nyata alias tidak bohong.

Sumpis Untuk Apa Saja?


Biasanya merujuk pada hal-hal yang menarik mulai dari pakaian, tempat wisata, hingga kuliner dan makanan. Jadi jika ada seseorang yang mengatakan sumpis artinya mereka benar-benar kagum dengan hal tersebut.

Ingat bahwa sumpis dan sampis berbeda, tidak bisa disamakan. Sumpis artinya Sumpah Abis sedangkan Sampis artinya Sampah Abis. Memang sampis lebih populer daripada sumpis tetapi ini untuk sekarang.

Kedepannya saya yakin akan banyak yang mengatakan sumpis dan tau arti dari sumpis itu apa. Oleh karena itu bagi kalian yang baru tau sekarang semoga dengan adanya artikel ini kalian menjadi tau.

Sekian pembahasan dari saya mengenai sumpis dan sampis. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang disebut dengan fondasi dan tegak payung saat membangun rumah. Selain itu lebih baik sampai pondasi atau tegak payung saja.


EmoticonEmoticon